Sukses

Petisi Desak Amber Heard Keluar dari Aquaman Sudah Mencapai 1,3 Juta Suara

Penggemar Johnny Depp mendesak Amber Heard tak lagi tampil sebagai Mera di Aquaman 2.

Liputan6.com, Jakarta Kasus rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp masih menjadi perbincangan publik dunia. Johnny Depp sendiri baru saja kalah di pengadilan atas tuntutannya kepada salah satu media Inggris yang menyebutnya "pemukul istri".

Namun begitu, tetap saja banyak pihak yang membela Johnny Depp. Mereka bahkan memprotes Amber Heard. Pasalnya, Johnny Depp sempat menyatakan dirinya beberapa kali dianiaya oleh mantan istrinya itu sewaktu mereka masih berumah tangga. Amber Heard pun mengaku sebaliknya.

Pernyataan Johnny Depp itu mendorong sejumlah penggemar untuk membuat petisi dalam rangka membela sang aktor. Mereka bahkan meminta Amber Heard untuk mengikuti jejak Johnny Depp keluar dari seri film Fantastic Beast. Ya, banyak yang mendesak Amber Heard tak lagi tampil sebagai Mera di Aquaman 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Petisi Mencapai 1 Juta Suara Lebih

Sampai tulisan ini dibuat, petisi yang disuarakan melalui Change.org itu bahkan sudah membuahkan 1,3 juta tanda tangan. Pembuat petisi ini menyorot dugaan Amber Heard memukul wajah Johnny Depp serta mencederai jari aktor Pirates of the Caribbean itu.

3 dari 5 halaman

Rekaman Pertengkaran

Seperti disampaikan foxnews.com, petisi ini muncul tak lama setelah rekaman audio berisi pertengkaran Johnny Depp dan Amber Heard yang direkam Depp secara rahasia, diajukan dalam persidangan.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Amber Heard

Rupanya, Amber Heard sudah mengetahui banyaknya suara yang menentangnya untuk tak tampil lagi di Aquaman 2. Ia pun menyebut penolakan tersebut tak akan mempengaruhi keputusan para sineas.

 

5 dari 5 halaman

Tak Berpengaruh

"Rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan," kata sang aktris.

"Hanya fans yang benar-benar membuat 'Aquaman' dan 'Aquaman 2' terjadi. Aku bersemangat untuk memulainya tahun depan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.