Sukses

Shandy Jambi Bikin Meleleh dengan Suara Khasnya di Pop Academy Top 20 Group 3

Indosiar tayangkan Pop Academy seperti biasa setiap Senin-Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy Top 20 sudah memajang aksi Group 3, Jumat (13/11/2020) malam. Empat orang academia yang tergabung dalam Group 3 adalah Shandy (Jambi), Inara (Jakarta), Jessy (Manado) dan Listi (Kupang). Di konser yang digelar mulai pukul 21.00 WIB itu mereka berusaha menarik perhatian Dewan Juri diantaranya Soimah, Anji, Andien dan Caren Delano sebagai Fashion Master.

Dalam Pop Academy Top 20 Group 3, yang tampil di awal kompetisi, Shandy (Jambi). Academia bersuara ala rocker ini membawakan sebuah lagu milik penyanyi legendaris Chrisye berjudul “Seperti yang Kau Minta”.

Dibawakan dengan karakter suara khas, Shandy berhasil membuat warna baru dalam lagu ini hingga meraih standing ovation serta pujian Dewan Juri. Salah satunya Andien yang mengaku terpukau dengan totalitas academia asal Jambi tersebut.

“Satu kata yang aku rasakan atas penampilan kamu malam ini ‘meleleh’. Kamu berhasil memberikan warna baru dalam lagu ini. Bahkan terdengar seperti lagu ini punya kamu”, ungkap Andien, salah satu juri  Pop Academy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bak Diva

Standing ovation juga diraih academia asal Manado yaitu Jessy. Gadis bertubuh mungil ini berhasil memukau Soimah, Andien dan Caren Delano. Tampil bak seorang Diva, Jessy membawakan lagu yang pernah dipopulerkan duet Krisdayanti dengan Melly Goeslaw berjudul “Cinta”.

Sementara itu, ada kritik membangun coba disampaikan Soimah kepada Jessy. “Malam ini kamu sudah berhasil menunjukkan perubahan yang sangat siginifikandengan penampilan kamu sebelumnya. Tapi saya masih melihat ketidakpercayaan diri kamu di beberapa bagian lagu, papar Soimah.

Juri yang disegani academia ini berharap di penampilan selanjutnya, Jessy harus lebih yakin agar bisa lebih bagus lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Naif Ala Blues

Sementara Inara (Jakarta) tampil dengan membawakan lagu band Naif berjudul “Benci Untuk Mencinta”. Academian ke-4 yaitu Listi (Kupang) dengan lagu D’Masiv berjudul “Rindu Setengah Mati”. Masing-masing berhasil berbuah satu standing ovation atas penampilan mereka malam itu.

Meski mendapatkan standing ovation dari Dewan Juri, pada perolehan polling akhir Pop Academy menempatkan Inara (Jakarta) dan Listi (Kupang) di dua posisi terendah. Mereka harus kembali bersaing disecond change. Lagu Glenn Fredly berjudul “Januari” dipilih Inara di second change. Dan, Listi lebih memilih lagu dari Geisha berjudul “Cinta dan Benci”.

Hasilnya, Inara (Jakarta) berhasil mendapatkan dukungan dari seluruh Dewan Juri. Dia mendapatkan kesempatan kedua dan melaju ke babak selanjutnya. Sementara Listi (Kupang) harus merelakan kesempatan terus bertahan di Pop Academy alias tereliminasi.

 

4 dari 4 halaman

Malam Ini

Babak Pop Academy Top 20 masih akan terus berlanjut malam nanti. Group 4 yang terdiri dari Gullit (Medan), Joanne (Ambon), Tabi (Tanggerang), dan Vien (Papua Barat). Saksikan keseruan Top 20 Group 4 malam nanti Senin, 16 November 2020 live pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMSke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.