Sukses

Pesona Gofar Hilman, Penyiar Hard Rock FM yang Pernah Luluhkan Hati Anak Konglomerat

Gofar Hilman seorang podcaster, bintang film dan penyiar di Hard Rock FM ini memang punya pesona tersendiri untuk menaklukan hati para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Gofar Hilman seorang podcaster, bintang film dan penyiar di Hard Rock FM ini memang punya pesona tersendiri untuk menaklukan hati para wanita. Belum lama ini ia sempat dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis ternama tanah air Nikita Mirzani.

Namun, Gofar Hilman dan Nikita menyatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat. Pria yang pernah bekerja sebagai PNS ini memang sudah dikenal lantaran sering gonta-ganti pacar bahkan ia pun mengaku sampai lupa siapa saja nama-nama mantannya.

Bahkan ia pun pernah menjalin hubungan dengan seorang putri yang merupakan anak konglomerat di negeri ini. Tak tanggung-tanggung, nama ayahnya ini pernah bertengger sebagai orang terkaya nomor empat se-Indonesia.

Ya, Gofar Hilman sendiri pernah menjalin hubungan dengan Putri Tanjung yang mana merupakan anak dari Chairul Tanjung. Mereka pernah menjalin kedekatan pada tahun 2015 silam. Namun, hubungan mereka harus kandas lantaran kesibukan masing-masing.

Tidak hanya itu, pria yang merupakan mantan anak Punk ini juga memiliki karir yang cemerlang lho. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seorang Youtuber

Ditengah kesibukannya, Gofar Hilman memiliki Youtube channel yang menghadirkan banyak konten-konten menarik di dalamnya. Selain banyak juga yang menikmati isi konten dari Youtube Channelnya. Hal ini bisa dilihat dari jumlah subscribernya yang mencapai satu juta subs lebih.

Konter yang dihadirkan sebenarnya merupakan hobi yang sedang digelutinya. Seperti review mobil koleksinya. Selain itu dia juga sering memberikan edukasi otomotif lewat vlognya.

Tidak hanya itu, konten podcast di Youtubenya lah yang paling ditunggu-tunggu para kawula muda. Gofar Hilman memang sering menghadirkan berbagai macam narasumber dari latar belakang yang berbeda di kontennya ini. Menjadikan salah satu konten podcast yang paling diminati di aplikasi streaming tersebut.

3 dari 4 halaman

Salah satu pemilik Lawless Jakarta

Lawless Jakarta didirikan pada tahun 2011 oleh Gofar Hilman, Arian dan Sammy yang merupakan personel grup heavy metal Seringai, serta Ucup. Awalnya Lawless merupakan sebuah outlet dari sebuah brand pakaian yang berkiblat pada otomotif dan musik-musik underground.

Kini Gofar Hilman dan kawan-kawan telah merambah ke dunia FnB. Produk Lawless tengah sukses dengan Bar Burger nya yang memiliki konsep musik-musik keras. Ini menjadikan mereka restoran burger lokal terbaik seJakarta.

Baru-baru ini mereka juga meluncurkan Lawless Dogbar yang terletak di jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan. Ambience Nya pun cukup tinggi, karena pada saat openingnya restoran ini berhasil habis terjual semua produknya hanya dalam waktu beberapa jam. 

4 dari 4 halaman

Penyiar di Hard Rock FM

Pertama kali memulai siaran pada tahun 2012 di Hard Rock FM Jakarta. Hingga kini ia pun masih mengudara bersama stasiun radio yang satu ini. 

Bahkan Gofar Hilman pernah membuat rekor dengan siaran radio terlama selama 34 jam. Hal ini dilakukannya demi tujuan mulia yaitu membangun seratus sekolah untuk anak-anak yang terdampak bencana alam di Indonesia. 

Kini ia pun masih aktif di Hard Rock FM Jakarta bersama dengan Surya Insomnia. Mereka siaran untuk acara pagi Hard Rock FM yang bernama Good Morning selama Senin hingga Jumat pukul 06.00 WIB.

Nah buat kalian yang mau streaming Hard Rock FM bisa mengunjungi aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.