Sukses

Nathalie Holscher dan Sule Girang Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Tak hanya selebritas, Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyelamati pernikahan Nathalie Holscher dan Sule. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Sule dan Nathalie Holscher naik pelaminan di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Pernikahan ini sekaligus menandai bertambahnya usia Sule menjadi 44 tahun.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin uang 200 juta rupiah, emas 75 gram, dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dengan jelas dalam satu tarikan napas.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar di tengah wabah Covid-19. Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Abadikan Momen

Sejumlah momen indah diunggah Sule dan Nathalie Holscher di akun Instagram terverifikasi mereka. Salah satunya, ketika mendapat bingkisan berikut ucapan selamat dari Presiden Jokowi.

Nathalie Holscher mengabadikan momen ini di fitur Instagram Stories. Memegang kartu ucapan dengan kover gambar bunga, Nathalie Holscher kegirangan saat tahu itu dari Presiden Jokowi.

3 dari 5 halaman

Selamat Berbahagia

“Alhamdulillah dikasih selamat sama Pak Presiden, Pak Jokowi dan keluarga. Terima kasih banyak, terima kasih Bapak,” seru Nathalie Holscher dalam video berdurasi belasan detik.

Dalam kartu itu tertulis, “To: Sule dan Nathalie. Message: Selamat berbahagia. From: Presiden Jokowi dan keluarga.” Momen ini diunggah ulang oleh Sule di Instagrajm Stories-nya.

4 dari 5 halaman

Anak-anak Kecapaian

Usai menggelar pernikahan sederhana dan memamerkan sejumlah momen spesial, Nathalie Holscher mengunggah kondisi terkini di dalam mobil. Dua anak Sule tampak kelelahan.

“Kecapaian, yang satu tiduran di sini. Yang satu tiduran di ayah,” beri tahu Nathalie Holscher seraya mengarahkan kamera ke dua anak Sule yang terlelap dan bersandar pada bahunya. 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Fantastis

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dihadiri sejumlah selebritas. Salah satunya Raffi Ahmad. Maklum, pernikahan mereka disiarkan langsung oleh kanal YouTube Rans Entertainment.

“Gila, pernikahannya Kang Sule. Pernikahannya Kang Sule pernikahannya edan, fantastis, ini paling gokil di Rans Entertainment. Alhamdulillah, lancar semuanya. Selamat buat Kang Sule,” seru suami Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.