Sukses

Nonton Film Hollywood In the Valley of Elah di Vidio, Misteri di Balik Kematian Sang Putra

In the Valley of Elah adalah sebuah film Hollywood yang bergenre drama misteri kejahatan dirilis pada tahun 2007.

Liputan6.com, Jakarta In the Valley of Elah adalah sebuah film Hollywood yang bergenre drama misteri kejahatan dirilis pada tahun 2007. Film ini sangat menarik untuk ditonton karena berdasarkan pada kisah nyata, meskipun nama-nama karakter dan tempatnya diubah.

Film Hollywood ini disutradarai oleh Paul Haggis yang juga terkenal dengan karyanya yaitu Third Person (2013). In the Valley of Elah juga dibintangi oleh para artis peraih Oscar yaitu Tommy Lee Jones, Charlize Theron, dan Susan Sarandon.

Penampilan menawan Jones sangat mendominasi film Hollywood ini. Tak banyak cakap, hanya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh, mampu mengungkapkan gurat dukanya. Film ini digarap secara cermat untuk melihat sebuah kasus dari satu sudut pandang.

In the Valley of Elah bisa membuka "mata hati" bagi para penontonnya untuk melihat ke garis pandang yang lebih luas. Kita akan terbawa suasana melalui permainan alur menggiring sampai ke akhir film. Yuk, mari kita simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis In the Valley of Elah

Bercerita tentang seseorang bernama Hank Deerfield (Tommy Lee Jones), tentara veteran bersama istrinya (Susan Sarandon), yang berupaya mencari putranya, Mike (Jonathan Tucker) yang hilang setelah misi dari Irak.

Setelah mendapat telepon yang mengabarkan jika Mike, yang telah kembali dari Irak, tidak segera kembali ke markas, maka ia akan dianggap AWOL (Absent Without Official Leave, disersi), Hank pun bergegas ke markas militer di Albuquerque, New Mexico, untuk mencari putranya.

Setelah beberapa hari melakukan investigasi, sesosok tubuh yang telah dimutilasi dan dibakar, berhasil diidentifikasi sebagai Mike. Dengan bantuan detektif Emily Sanders (Charlize Theron), Hank pun mencari jawaban kematian atas putranya. Tak hanya misteri kematian Mike, Hank juga menemukan fakta yang selama ini berusaha tak diindahkannya.

Itulah gambaran singkat dari film misteri ini. Buat kalian yang mau nonton film In the Valley of Elah Sub Indo bisa saksikan di aplikasi streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.