Sukses

Aurel Hermansyah Pajang Foto Bareng Anang di Hari Ayah, Warganet Terharu

Aurel Hermansyah merayakan momen Hari Ayah Nasional sambil memperlihatkan fotonya bersama Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ayahnya, Anang Hermansyah, sudah terlihat sejak ia masih kecil. Bahkan, Aurel kini tinggal bersama Anang Hermansyah setelah kedua orangtuanya bercerai.

Pada 12 November 2020 lalu, Aurel Hermansyah merayakan momen Hari Ayah Nasional. Aurel pun memperlihatkan fotonya bersama Anang Hermansyah yang dibuat dalam bentuk kolase melalui Instagram Stories.

Dua foto yang dijadikan satu itu menampilkan Aurel Hermansyah semasa kecil bersama Anang yang masih muda. Lalu, foto kedua diambil belum lama ini. Anang pun mengunggahnya di linimasa Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta

Sewaktu mengunggahnya di Instagram Stories, Aurel menuliskan ungkapan cinta kepada sang ayah dengan kalimat singkat namun manis.

"Happy Father's days my love @ananghijau," tulis Aurel Hermansyah sambil menyebut nama akun Instagram ayahnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Anang yang mengunggah kembali foto Aurel di Instagram-nya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada putri dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu.

"Terima kasih ya kakak @aurelie.hermansyah," tulis Anang Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Mengundang Komentar Warganet

Potret di unggahan Anang Hermansyah ini mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mengaku tersentuh melihat potret masa lalu dan masa kini Anang dan Aurel Hermansyah itu.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Tersentuh

"Sweet bgt.sehat selalu ya pipih ma kakak," ujar @devidininggar.

"Napa pipi up feed gini ajaa gue mewekkk siiii ahhh secengeng ituu emang akunyaaaaa kalo sama 2 anakk baikk ini Loly ma Jiel," ujar @naa_konyiel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.