Sukses

Jantung Sule Berdebar Saat Lihat Nathalie Holscher Sebagai Pengantin

Nathalie Holscher resmi menyandang status sebagai istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sule telah menikahi Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya yang ke 43. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020) sore.

Usai akad, sahabat Sule, Andre bertanya bagaimana perasaan sahabatnya saat pertama melihat Nathalie Holscher berjalan ke pelaminan sebagai pengantin.

Tak dipungkiri, komedian kondang ini begitu terpana melihat kecantikan wanita yang saat ini telah menjadi istrinya tersebut. "Jantung saya sampai keluar, masuk lagi, saking terkesimanya," kata Sule dikutip dari siaran langsung di YouTube Rans Entertainment, Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Namun saat pernikahannya dinyatakan sah oleh para saksi, Sule merasa amat bahagia. Terlihat dari senyuman yang begitu merekah. "Iya bahagia dan alhamdulillah diberi kelancaran. Deg-degan dan campur aduk," tutur ayah empat anak ini.

Sama dengan Sule, Nathalie Holscher juga sangat resah menjelang akad nikah. Meski berusaha untuk tenang, ketegangan masih tergambar dari raut wajahnya.

3 dari 4 halaman

Menenangkan

"Deg-degan tapi pura-pura aja sok biasa-biasa aja padahal mah deg-degan," ucap wanita yang baru saja memeluk agama Islam ini.

Sebelum akad, Nathalie Holscher juga sempat menenangkan Sule. "Dia tenangin, tenang ya sabar. Padahal dianya juga tegang. Tapi alhamdulillah ijab langsung lancar," Sule mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Maskawin

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.