Jantung Sule Berdebar Saat Lihat Nathalie Holscher Sebagai Pengantin

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Nov 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Nov 2020, 12:10 WIB
Nathalie Holscher
Perbesar
[Foto: YouTube Rans Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta - Sule telah menikahi Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya yang ke 43. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020) sore.

Usai akad, sahabat Sule, Andre bertanya bagaimana perasaan sahabatnya saat pertama melihat Nathalie Holscher berjalan ke pelaminan sebagai pengantin.

Tak dipungkiri, komedian kondang ini begitu terpana melihat kecantikan wanita yang saat ini telah menjadi istrinya tersebut. "Jantung saya sampai keluar, masuk lagi, saking terkesimanya," kata Sule dikutip dari siaran langsung di YouTube Rans Entertainment, Minggu (15/11/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bahagia

Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
[Foto: YouTube Rans Entertainment]

Namun saat pernikahannya dinyatakan sah oleh para saksi, Sule merasa amat bahagia. Terlihat dari senyuman yang begitu merekah. "Iya bahagia dan alhamdulillah diberi kelancaran. Deg-degan dan campur aduk," tutur ayah empat anak ini.

Sama dengan Sule, Nathalie Holscher juga sangat resah menjelang akad nikah. Meski berusaha untuk tenang, ketegangan masih tergambar dari raut wajahnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menenangkan

Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
[Foto: YouTube Rans Entertainment]

"Deg-degan tapi pura-pura aja sok biasa-biasa aja padahal mah deg-degan," ucap wanita yang baru saja memeluk agama Islam ini.

Sebelum akad, Nathalie Holscher juga sempat menenangkan Sule. "Dia tenangin, tenang ya sabar. Padahal dianya juga tegang. Tapi alhamdulillah ijab langsung lancar," Sule mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maskawin

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

Lanjutkan Membaca ↓