Sukses

Kesaksian Penghulu, Sule Deg-degan Saat Ijab Kabul dengan Nathalie Holscher

Selama prosesi akad nikah, Sule terlihat lancar dan cukup tegas dalam mengucapkan ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhirnya resmi menjadi suami dari Nathalie Holscher setelah melangsungkan akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat Minggu (15/11/2020). Momen ini terbilang sangat istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Sule.

Selama prosesi akad nikah, Sule terlihat lancar dan cukup tegas dalam mengucapkan ijab kabul sambil menggenggam tangan wali nikahnya, yaitu penghulu dari KUA Jati Sampurna, Husein. Untuk saksinya, dihadirkan kakak Sule dan adik Nathalie.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule sambil menjabat tangan wali nikahnya disusul oleh teriakan "sah" dari para tamu yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deg-Degan

Setelah ijab kabul, wali nikah sekaligus penghulu Sule itu pun menyampaikan kesannya. Menurutnya, dari genggaman tangannya, terasa betapa jantung Sule berdebar-debar.

"Alhamdulillah, ya. Sutisna. Biasanya saya lihat di TV. Hari ini saya berhadapan langsung dengan gayanya. Tapi, hari ini telah mengucapkan kabul. Begitu mengucapkan, 'saya terima nikahnya dan kawinnya.' tapi dia deg-degan juga," ujar wali nikah Sule tersebut seperti ditayangkan melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

3 dari 5 halaman

Perasaan yang Sama

Sule pun tak menyangkal bahwa ia merasa deg-degan selama ijab kabul. Rupanya, perasaan berdebar-debar juga dirasakan oleh sang wali nikah.

"Karena begitu saya pegang, saya kerasa. Biasanya dia kan komedian yang sangat handal, ya. Tapi kali ini begitu saya pegang, berarti sama perasaannya sama saya," kelakarnya.

4 dari 5 halaman

Busana Akad Nikah

Selama akad nikah, Sule mengenakan kemeja yang dilapisi jas berwarna krem. Sementara itu, Nathalie Holscher terlihat anggun dengan gaun pengantin warna abu-abu.

5 dari 5 halaman

Mas Kawin

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu kali tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.