Sukses

Sah, Sule Resmi Nikahi Nathalie Holscher di Hari Ulang Tahunnya

Sule telah menikahi Nathalie Holscher, Minggu (15/11/2020)

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Sule dan Nathalie Holscher akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/11/2020), bertepatan dengan ulang tahun Sule.

Di pernikahannya yang kedua ini, Sule tampak gagah mengenakan kemeja yang dilapisi jas berwarna abu-abu. Sementara Nathalie Holscher terlihat anggun dengan gaun pengantin warna abu-abu.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu kali tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Sule Nathalie

Sesaat setelah mengucap ijab kabul, para saksi menyatakan sah. Senyuman Sule dan Nathalie Holscher pun terlihat sangat bahagia.

Keempat orang anak Sule yang yang menghadiri acara pernikahan sang ayah pun terlihat lega dan bahagia. 

3 dari 3 halaman

Awal Kisah Cinta

Sule menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscer sejak beberapa bulan lalu. Kisah cinta mereka diawali dari membuat konten YouTube bersama. Seiring berjalannya waktu rasa cinta pun bersemi.

Meski baru mengenal, Nathalie Holscher juga sudah akrab dengan keempat anak Sule. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ia jatuh hati dan ingin memperistri sang mantan DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.