Sukses

Suami Vanessa Angel Diprotes karena Berikan Kurma pada Bayinya yang Masih 4 Bulan

Suami Vanessa Angel sudah memberi makan bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansya, kerap memperlihatkan aktivitas bersama putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah. Seperti baru-baru ini misalnya.

Suami Vanessa Angel tersebut menyuapi kurma pada sang buah hati. Dalam videonya Gala Sky terlihat sudah mengenakan alas makan, agar tak mengotori pakaiannya.

"Mau ngasih Gala kurma. Eh kaget, ayo Nak," kata Bibi Ardiansyah dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories, Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Kurma

Unggahan berikutnya, Gala Sky sudah tampak mengunyah makanan di mulutnya. Dengan sisa-sisa kurma yang menempel di bibirnya, wajahnya tampak lucu.

"Enak kurmanya, Nak? " kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

3 dari 4 halaman

Diprotes

Unggahan ini seketika menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang memprotes Bibi karena telah memberi makan anaknya di usia yang masih sangat dini.

"Belum 6 bulan harusnya ASI aja dulu," kata salah satu warganet.

"Emang Gala udah berapa bulan sih?" kata warganet lainnya.

"Emang boleh? Udah konsul sama dokter DSA?" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Penjelasan Bibi

Terkait hal ini, Bibi Ardiansyah akhirnya memberi penjelasan. Ia memberikan kurma tersebut pada anaknya setelah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

"Makasi perhatiannya guys, tapi Gala boleh kok mam kurma yang dikukus dulu kata dokter kami. Umur Gala 4 bulan hari ini. Gala sayang mami," kata Bibi Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.