Sukses

Dul Jaelani Puji Tissa Biani saat Berhijab, Doa ke Pelaminan Semakin Banyak

Dul Jaelani dan Tissa Biani terbilang sering memamerkan berbagai kebersamaannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Dul Jaelani dan Tissa Biani mulai terlihat setelah keduanya sering berpose mesra bareng. Diketahui, pasangan ini telah resmi berpacaran sejak 27 September 2020 lalu.

Setelah itu, Dul Jaelani dan Tissa Biani terbilang sering memamerkan berbagai kebersamaannya di Instagram. Bahkan, keduanya tak jarang mengunggah momen saat sedang berdua.

Belum lama ini, Dul Jaelani sempat mengomentari potret unggahan Tissa Biani yang sedang dalam balutan hijab. Tissa mengunggah potret dirinya kala sedang berada di Jabbal Rakhmah, Mekkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Setahun

"Tepat setahun yang lalu pernah memohon di sini," tulis Tissa Biani dalam keterangan fotonya melalui Instagram, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Pujian Dul Jaelani

Berada di antara komentar warganet dan penggemar, Dul Jaelani turut menyampaikan kesannya terhadap unggahan Tissa Biani. Sebagai kekasihnya, Dul tentnunya memuji Tissa Biani di potret itu.

"Cantiknyaa pkai hijab," Dul Jaelani menuliskan.

4 dari 5 halaman

Balasan Tissa Biani

Tentu saja Tissa Biani dengan segera membalas komentar sang kekasih. Gadis 18 tahun ini minta didoakan agar suatu hari bisa mengenakan hijab untuk seterusnya.

"Amiiin sayang... doain ya," Tissa Biani membalasnya dengan tanda hati di akhir komentar.

5 dari 5 halaman

Diminta Segera ke Pelaminan

Saling komentar antara Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat warganet ramai-ramai menanggapi kemesraan mereka berdua. Banyak juga yang meminta agar keduanya segera naik ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.