Sukses

Kocak, Gempita Menyangka Wijin adalah Pacar Ibunya Gisel

Gisel tak beri tahu Gempita soal status hubungan dengan Wijin sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel langsung berpacaran dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin.

Namun begitu, ternyata selama ini Gisel tak pernah memperkenalkan Wijin pada Gempita sebagai pacar. Penyanyi berusia 29 tahun ini menyebut Wijin adalah teman baiknya.

"Waktu itu aku ke konseling, dia bilang kalau belum yakin bakal jadi pasangan menikah ya enggak usah dikenalin dulu. Karena kasihan kalau dia tahu mamanya ganti-ganti pasangan," kata Gisel dikutip dari YouTube Denada Official pada Minggu (15/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disangka Pacar Neneknya

Tapi karena Gisel sering bertemu Wijin, Gempita akhirnya menyangka bahwa Wijin adalah pacar neneknya. Gisel sampai tertawa terbahak-bahak menceritakan hal ini pada Denada.

"Jadi, aku bilangnya 'He is my friend', memang temanku kan banyak juga. Dia ya oke aja, tapi kan karena Wijin sering banget main ya dia pikir Wijin pacar oma, pacar mamaku," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Teman Dekat Gading

Namun seiring berjalannya waktu, Gempita menyadari bahwa Gading Marten juga memiliki teman dekat wanita. Dan tampaknya Gempita menyukai wanita tersebut.

"Terus dia bilang 'Aku mau punya mama dua' loh kok gitu, Mama enggak boleh pacaran. 'Ya sudah boleh deh'. Siapa pacar aku, aku kan enggak punya pacar, 'Wijaya kan'. Loh kan pacar Oma, 'Kan udah putus," kata Gisel meniru ucapan buah hatinya.

4 dari 5 halaman

Gempita Sudah Tahu

Dari pernyataan sang anak, Gisel akhirnya juga sadar bahwa mungkin selama ini Gempita sudah paham mengenai hubungan dirinya dengan Wijin yang sebenarnya.

"Jadi suka-suka dia aja. Sebenarnya dia tahu cuma dia bikin tembok-tembok itu sendiri buat kepalanya dia. Amazing sih dia punya hati yang besar banget," tutur Gisel.

5 dari 5 halaman

Tak Ada yang Berubah

Meski ibunya telah memiliki pasangan baru, namun diakui Gisel tak ada yang berubah dari perilaku sang anak. "Ya sudah dia enggak kenapa-kenapa, enggak ada perilaku aneh, enggak juga sih. Lucu ya nih anak, otaknya tua banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.