Sukses

Gaya Kocak Nagita Slavina Setelah Mahir Berkendara Sepeda Motor

Dalam sebuah rekaman video singkat di media sosial, terlihat Nagita Slavina sedang mengendarai sepeda motor pink.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina rupanya selama ini tak mahir dalam mengendarai sepeda motor. Kini, istri Raffi Ahmad itu akhirnya bisa mengendarainya sendirian. Momen kocak pun terlihat dalam rangka merayakannya.

Dalam sebuah rekaman video singkat di media sosial, terlihat Nagita Slavina sedang mengendarai sepeda motor pink. Antusiasmenya setelah bisa berkendara sendiri. Momen tersebut diunggah melalui Instagram Rans Family.

Momen kocak yang terlihat dalam video singkat tersebut adalah gaya Nagita Slavina yang membawa sebuah payung sambil mengendarai sepeda motornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sepeda Motor Raffi Ahmad

Bila mengamati dengan cermat unggahan video tersebut, rupanya sepeda motor yang dikendarai oleh Nagita Slavina adalah miliki Raffi Ahmad yang warnanya sudah diubah menjadi pink.

3 dari 5 halaman

Naik Terus

"Motor Papa Raffi Jadi Pink, Mama Gi Udah Bisa Naik Motor, Motoran Terus Ya Mama Gi....," begitu tulisan yang disampaikan melalui keterangan pada unggahan foto di Instagram @1717_ransfamily.

 

4 dari 5 halaman

Foto Bareng

Selain itu, Nagita Slavina juga mengunggah potretnya bersama Merry, Dimas alias Raffi Ahmad KW, dan putranya, Rafathar. Tampak mereka berpose di sepeda motor pink yang dikendarai Nagita.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Antusiasme

Tentu saja dalam keterangan foto tersebut Nagita Slavina tak lupa menyampaikan antusiasmenya bisa menikmati waktu bersama anak dan orang-orang terdekatnya.

"Vespa pink," tulis Nagita singkat sambil menambahkan emotikon hati merah, melalui akun Instagram @raffinagita1717.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.