Sukses

Intip Penampakan Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Air Mancur dan Dekorasi Meriah

Sule dan Nathalie Holscher berencana menikah pada Minggu, 15 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher berencana menikah pada Minggu, 15 November 2020. Pernikahan kedua Sule ini dipastikan bakal berlangsung meriah. Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, Sule dan Nathalie Holscher menikah dengan mengusung konsep luar ruang (outdoor).

Sule dan Nathalie Holscher sudah menentukan tempat yang bakal dijadikan sebagai lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan mereka. Nama tempat tersebut adalah Tsamara Resto yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher merupakan sebuah restoran. Tapi, restoran ini menyediakan pemandangan tak biasa karena mengusung konsep outdoor. Restoran ini juga kerap digunakan selain fungsinya sebagai tempat makan, yakni untuk menggelar pernikahan dan pesta dengan konsep garden party. Berikut, foto-foto lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Instagramable

Lokasi akad nikah dan resepsi Sule bersama Nathalie Holscher kental nuansa dekorasi minimalis. Tak cuma dekorasi, semua elemen yang ada di restoran tersebut dibuat dengan menggunakan konsep Instagramable.

3 dari 6 halaman

Rumah Kaca

Di restoran tersebut menyediakan area bernama Glass House atau rumah kaca yang biasa dijadikan tempat menggelar pernikahan. Ruangan ini hanya berisi maksimal 15 orang, cukup untuk Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan ijab kabul dengan protokol kesehatan social distancing.

4 dari 6 halaman

Area yang Luas

Restoran yang memiliki taman luas yang juga menjadi area favorit bagi pasangan yang ingin menggelar secara outdoor. Apalagi di musim pandemi seperti saat ini, sangat mungkin menerapkan protokol social distancing untuk tamu undangan agar tak berdekatan selama menyaksikan jalannya acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

5 dari 6 halaman

Dekorasi Warna Warni

Dekorasi warna warni menambah semarak pemandangan yang berada di area lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Sebagai tempat untuk melakukan aktifitas makan bersama, area ini jadi salah satu favorit berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga dan tamu undangan.

6 dari 6 halaman

Air Mancur

Mengusung konsep outdoor, lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher juga menampilkan air mancur untuk membuat suasana menjadi lebih nyaman.

"Area taman yang luas di Tsamara Resto & Function Hall memungkinkan bagi setiap pelanggan melakukan physical distancing. Halaman resto yang didominasi oleh area outdoor, membuat sirkulasi udara di Tsamara Resto dalam kondisi baik," tulis akun Instagram Tsamara Resto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.