Sukses

Arbani Yasiz Pernah Ketakutan Dengar Suara Sinden saat Tidur

Hal mistis pernah dirasakan Arbani Yasiz.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian menyeramkan sekaligus bernuansa mistis pernah dirasakan banyak orang, tak terkecuali pesinetron Arbani Yasiz. Pria yang disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan artis Syahra Larez ini mengaku memiliki cerita menyeramkan.

Arbani Yasiz menceritakan pengalaman horrornya ketika menjadi finalis cover boy medio 2012 silam. Selama masa karantina, banyak orang bercerita bahwa di tempat karantinanya banyak menyimpan cerita yang menyeramkan.

Pemeran Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sempat diceritakan mengenai kejadian aneh yang dialami finalis sebelumnya saat menghuni tempat karantina. Semisal dompet yang disembunyikan hingga melihat penampakan tak biasa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Cerita Biasa

Arbani Yasiz mengira cerita tersebut tidak nyata dan tak menganggapnya serius. Hingga akhirnya aktor 26 tahun itu benar-benar mengalaminya sendiri. Hal tersebut diceritakan Arbani Yasiz di program Horror Experience.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pintu Kamar Diketuk

Ia bercerita seputar kejadian di malam terakhir setelah acara grand final acara cover boy. "Jadi kita balik ke penginapan karena besoknya mau pulang, tapi mungkin kita berisik karena acara sudah selesai kita merayakan segala macam," buka Arbani Yasiz.

"Terus kita ngumpul satu kamar lagi ada 6 atau 7 orang, tiba- tiba ada yang ngetok pintu kencang. Pas dibuka benar - benar kosong, tidak ada siapapun," bintang sinetron Roman Picisan ini menguraikan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Suara Sinden

Tidak hanya itu, Arbani Yasiz juga mengalami kejadian menyeramkan lainnya. "Pas sudah mau tidur, itu setelah mematikan lampu baru selang 5 menit, tiba-tiba ada yang nyinden dari luar terus gue kebangun, tiba-tiba dua teman sekamar juga kebangun," cerita Arbani Yasiz.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

5 Judul Cerita

 

Horror Experience merupakan program cerita menyeramkan yang diproduksi fitur Radio+. Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti Beranak Di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan Di Kolong Casablanca.

Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN Di Desa Misterius, Bus Jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.