Sukses

Jonathan Frizzy Jalani Cinta Segitiga dengan Ririn Dwi Aryanti dan Rina Diana

Jonathan Frizzy menjalani peran dua karakter di sinetron Aku Ingin Dicintai.

Liputan6.com, Jakarta Bermain sinetron mungkin biasa dijalani oleh Jonathan Frizzy. Namun dalam sinetron terbarunya, dirinya harus memerankan dua karakter yang berbeda.  

Namun, Jonathan Frizzy mengaku menerima tantangan bermain di sinetron berjudul Aku Ingin Dicintai itu. 

“Pokoknya seru banget. Memerankan dua peran. Sebagai Rafi dan Ilham juga. Tantangan banget, prosesnya cepat banget. Kita harus bisa bedain dua karakter itu. Ujian banget buat aku," kata Jonathan Frizzy saat jumpa pers secara virtual penayangan sinetron Aku Ingin Dicintai, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heboh

Pria yang akrab disapa Ijonk mengakui bahwa perannya ini merupakan salah satu yang paling heboh dalam sejarah karier aktingnya. Namun meski begitu, dirinya merasa tak ada kesulitan dalam berakting dua peran. 

“Pengalaman seru, ini adalah pengalaman aku syuting di banyak PH, ini yang terheboh. Dari sisi penggarapan, penyutradaraan, set dan lainnya, jauh melampaui biasanya," papar Ijonk.

 

3 dari 5 halaman

Beradu Peran

Dalam sinetron yang tayang di ANTV ini, Ijonk beradu peran dengan Ririn Dwi Aryanti dan juga Rina Diana. Ririn sendiri memang hadir sebagai sosok orang ketiga dalam hubungan Ijonk dan Rina. 

“Aku berperan sebagai Nanda. Ia masuk dalam konflik di hidupnya Raffi. Ada cerita atau masalah yang ia bawa sendiri. Karakternya tegas dan mandiri lah. Dia cukup keras menjalani hidupnya, dan cukup keras dalam perangainya juga," ujar Ririn.

 

4 dari 5 halaman

Menarik

Dengan kehadiran Ririn, diharapkan akan semakin menjadi sinetron ini menjadi menarik. 

“Ada warna baru yang semakin menarik dan di serial ini juga kita dapat melihat kepiawaian akting Jonathan Frizzy yang memerankan dua karakter berbeda, juga akting apik pemain lainnya,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

 

5 dari 5 halaman

Cinta Segitiga

Dalam kisahnya, Nanda terlibat kesalahpahaman dengan Ilham yang mengakibatkan keduanya bertengkar hingga Ilham tertusuk dan koma. Sementara pertemuan Nanda dengan Rafi membuatnya sangat terkejut, namun Nanda jadi memiliki rencana untuk meminta bantuan Rafi. 

“Serial Aku Ingin Dicintai hadir menawarkan cinta segitiga yang tidak biasa, bikin baper dan penuh konflik yang memorable," ujar Gunawan.

"Malah bukan lagi cinta segitiga, namun di sini ada cinta segi empat malah. Kompleks banget konflik yang dibangun," tambah Jonathan Frizzy. Sinetron ini akan mulai tayang, Senin, 16 November 2020 jam 8 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.