Cerita Cut Meyriska Dilabrak Wanita yang Mengaku Didekati Roger Danuarta

Oleh Aditia Saputra pada 16 Nov 2020, 15:20 WIB
Diperbarui 16 Nov 2020, 15:20 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Di salah satu acara tv swasta, Cut Meyriska yang dihipnotis Uya Kuya menceritakan tentang peran penting suaminya dalam rumah tangga mereka. Terutama saat mengurus sang buah hati. (Instagram/cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska mengaku pernah dilabrak seorang wanita dari kalangan selebritas. Wanita tersebut mengaku didekati oleh Roger Danuarta. 

Kejadian yang dialami Cut Meyriska itu terjadi saat dirinya belum dinikahi Roger Danuarta.

“Satu perempuan ini ceritanya waktu aku belum nikah. Ini perempuan marah-marah labrak aku. Katanya Roger deketin dia," ungkap Cut Meyriska dalam tayangan Bukan Bisik Bisik Trans 7.

2 dari 4 halaman

Tak percaya

FOTO: Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pakai Baju Couple
Perbesar
Busana kembar yang dikenakan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bisa dijadikan inspirasi berbusana sehari-hari. Meski menggunakan baju kembar, penampilan keduanya tetap terlihat stylish dan menawan. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska tak percaya dengan wanita ini dan menduga ia berbohong. Pasalnya, Cut Meyriska saat itu sudah mengetahui seperti apa karakter Roger Danuarta. 

“Kesal sih enggak, kok dia begitu terus aku tanya (Roger), aku percaya Roger, sih. Itu perempuan lebay sih berlebihan," kenang bintang film Yowis Ben.

 

3 dari 4 halaman

Ramah kepada Perempuan

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Perbesar
(Instagram/cutratumeyriska)

Apalagi, Cut Meyriska menganggap Roger Danuarta tipe pria yang ramah kepada setiap wanita. “Roger tipe yang ramah sama perempuan. Jadi perempuan itu salah tanggap. Aku mau lupain sih, cuma aku enggak suka dia marah-marah saja,” bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bantahan Roger

Roger Danuarta sendiri mengaku tak memiliki hubungan spesial karena menganggapnya sebagai teman. “Enggak dekat, teman biasa saja," sanggah Roger Danuarta.

 

Lanjutkan Membaca ↓