Sukses

Cerita Cut Meyriska Dilabrak Wanita yang Mengaku Didekati Roger Danuarta

Cut Meyriska tidak percaya dengan ucapan wanita tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska mengaku pernah dilabrak seorang wanita dari kalangan selebritas. Wanita tersebut mengaku didekati oleh Roger Danuarta. 

Kejadian yang dialami Cut Meyriska itu terjadi saat dirinya belum dinikahi Roger Danuarta.

“Satu perempuan ini ceritanya waktu aku belum nikah. Ini perempuan marah-marah labrak aku. Katanya Roger deketin dia," ungkap Cut Meyriska dalam tayangan Bukan Bisik Bisik Trans 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak percaya

Cut Meyriska tak percaya dengan wanita ini dan menduga ia berbohong. Pasalnya, Cut Meyriska saat itu sudah mengetahui seperti apa karakter Roger Danuarta. 

“Kesal sih enggak, kok dia begitu terus aku tanya (Roger), aku percaya Roger, sih. Itu perempuan lebay sih berlebihan," kenang bintang film Yowis Ben.

 

3 dari 4 halaman

Ramah kepada Perempuan

Apalagi, Cut Meyriska menganggap Roger Danuarta tipe pria yang ramah kepada setiap wanita. “Roger tipe yang ramah sama perempuan. Jadi perempuan itu salah tanggap. Aku mau lupain sih, cuma aku enggak suka dia marah-marah saja,” bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bantahan Roger

Roger Danuarta sendiri mengaku tak memiliki hubungan spesial karena menganggapnya sebagai teman. “Enggak dekat, teman biasa saja," sanggah Roger Danuarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.