Sukses

Libur Syuting, Ini Kegiatan Para Bintang Sinetron Samudra Cinta SCTV

Para pemain sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta, memanfaatkan libur syuting pada Sabtu (14/11/2020) dengan berbagai aktivitas seru.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV, Samudra Cinta, memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa setia. Tak sedikit yang terbawa jalan cerita di setiap episodenya.

Setiap episode Samudra Cinta menyajikan cerita yang bikin penasaran. Selama beberapa bulan terakhir, para pemeran sinetron Samudra Cinta rutin menyapa penggemar lewat virtual "3xtraOrdinary Meet & Greet."

Waktu libur syuting pun, Rangga Azof dan Haico Van der Veken bersama pemain sinetron Samudra Cinta lain, yakni Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyafani, serta Dinda Kanya Dewi tak absen dari “3xtraOrdinary Meet and Greet,” Sabtu (14/11/2020).

Dalam temu sapa itu, mereka menceritakan rutinitas selama tidak syuting. Penasaran apa yang dilakukan para bintang sinetron Samudra Cinta SCTV?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani menghabiskan waktu libur dengan bermain gim. Tak jarang, ia sampai lupa mandi karena asyik nge-gim. "Alhamdulillah baik-baik saja. Hari ini break syuting, main games seharian ya dan tidak mandi sampai sore," kata Ben Kasyafani saat temu sapa virtual.

 

3 dari 6 halaman

Rangga Azof

Sama dengan Ben Kasyafani, Rangga Azof juga sering menghabiskan waktu senggang dengan main gim. Namun di sela waktu kosong, ia berbincang lebih intens dengan anggota keluarga. "Main game, tapi tetap mandi, terus ngorbrol sama orang rumah," cerita Rangga Azof.

 

4 dari 6 halaman

Haico Van der Veken

Rupanya Haico Van der Veken juga penggemar gim di ponsel. Saat ditanya gim yang dimainkannya selama libur, ia menyebut sebuah gim bertema survival. "Aku sih di rumah seharian, main game. Main game di ponsel, ada Life After," Haico Van der Veken menjelaskan.

 

5 dari 6 halaman

Mischa Chandrawinata

Lain halnya dengan Mischa Chandrawinata yang memanfaatkan waktu senggang dengan mengurus hewan peliharaan.

"Hari ini kebetulan habis ngambil hewan peliharannya Angela, habis adopsi. Sebenarnya suka hewan peliharaan, cuma enggak pernah punya. Baru hari ini punya, habis ngambil ke rumah Angela," ungkap Mischa Chandrawinata.

 

6 dari 6 halaman

Dylan Carr

Sementara itu Dylan Carr menyempatkan diri untuk berolahraga di waktu libur. "Olahraga sih biasanya, cuma tadi bangunnya siang, jadi enggak olahraga. Mandi habis itu main game doang, main game PS, Dark Souls," cetus Dylan Carr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.