Balas Dendam, Ivan Gunawan Juga Pasang Iklan di Depan Billboard Podcast Deddy Corbuzier

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Nov 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 15 Nov 2020, 16:27 WIB
Deddy Corbuzier - Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Perbesar
Deddy Corbuzier - Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu membuat prank kepada Ivan Gunawan. Prank itu bermula ketika Deddy Corbuzier memasang mega billboard berisikan iklan podcast-nya di jalanan sekitar rumah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan yang melihat billboard Deddy Corbuzier itu pun bereaksi. Ia mengatakan bahwa tidak akan menyaksikan podcast Deddy Corbuzier bagaimanapun caranya.

Menanggapi respons Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier justru mengatakan bahwa akan terus meneror Ivan Gunawan ke manapun ia pergi.

"@ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!!" ungkap Deddy Corbuzier di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Videotron

Deddy Corbuzier - Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Perbesar
Deddy Corbuzier - Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Benar saja, beberapa waktu kemudian, Ivan Gunawan mendapati sebuah videotron tepat di parkiran khusus milik Ivan Gunawan. Melihat tempat parkirnya dipakai mobil videotron, Ivan Gunawan pun langsung menghubungi Deddy Corbuzier.

"Gue enggak ngerti lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir, yang bisa parkir di sini cuma Ruben dan Ivan Gunawan. Ini jatah parkir saya diambil sama dia," jelas Ivan Gunawan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Balas Dendam

Ivan Gunawan Juga Pasang Iklan di Depan Billboard Podcast Deddy Corbuzier
Perbesar
Ivan Gunawan Juga Pasang Iklan di Depan Billboard Podcast Deddy Corbuzier. (instagram.com/ivan_gunawan)

Mendapat prank bertubi-tubi dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan tidak tinggal diam. Ia membalasnya dengan memasang juga billboard iklan salonnya tepat di depan billboard Deddy Corbuzier.

"Liat yg bener ..... baca ..!!!!!!! jgn loe pikir gue nga mampu @mastercorbuzier #superdupermeganintang," kata Ivan Gunawan membagikan foto billboard miliknya di Instagram-nya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menyebut telah menyiapkan sesuatu untuk Ivan Gunawan di pekan depan.
Perbesar
Deddy Corbuzier menyebut telah menyiapkan sesuatu untuk Ivan Gunawan di pekan depan. (instagram.com/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier kemudian merespons unggahan Ivan Gunawan tersebut di Instagram pribadinya. Menyertai unggahan tersebut, Deddy Corbuzier menyebut telah menyiapkan sesuatu untuk Ivan Gunawan di pekan depan.

"INFINITY WAR HAS BEGUN‼️ MASANG BILLBOARD KETUTUPAN POHON AJA BANGGA LOE YA!! @ivan_gunawan GILA YA LOE MASANG DEPAN BILLBOARD GUE!!! Ok Bos... Perang Bos.... Liat minggu Depan!!! Mobil LED is just beginning!!!" tulis Deddy Corbuzier.

"setidak nya gue lebih gede dr loe....lebih terang," balas Ivan Gunawan. 

Lanjutkan Membaca ↓