Sukses

Gaya 6 Artis Ini Ditirukan Rina Nose, dari Jambul Khatulistiwa Syahrini sampai Hetty Koes Endang

Rina Nose terampil meniru gaya sejumlah artis. Pernah menjelma Syahrini hingga Hetty Koes Endang yang bagus, bagus, dan bagus. Cek.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose bukan sembarang pelawak. Kemampuannya melakukan impersonate alias meniru figur publik ternama tak diragukan lagi. Beberapa kali Rina Nose memamerkan impersonate-nya di layar kaca dan medsos.

Pernah, ia merias wajahnya menjadi Mariah Carey. Tak hanya riasan, Rina Nose pun menyanyi ala sang diva. Aksi ini diabadikan di kanal YouTube milik Rina Nose dan ramai dibahas warganet.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 aksi Rina Nose nyaru menjadi sejumlah pesohor. Bikin pangling dan mirip banget. Selamat menyimak dan menentukan mana favorit Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina Nose Knowles

Komedian kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, ini berubah menjadi Beyonce Knowles. Kira-kira di foto ini, dia menyanyi “Crazy in Love,” “Best Thing I Never Had,” atau “Love on Top,” ya?

Rina Nose memamerkan foto ini di akun Instagram terverivikasinya pada Oktober 2020. “Ini bukan Beyonce Knowles.. tapi ini Beyond See Know-less (di luar melihat tanpa pengetahuan),” tulisnya menyertai foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Rina Shihab

Bukan main. Rina Nose kali ini menjabat tuan rumah Mata Najwa eh, Mata Rina. “Saksikan MATARINA malam ini,” cuitnya menyertai video opening program Mata Rina di Instagram.

Diunggah pada November 2019, video ini menampilkan Rina Nose mengenakan kemeja putih dan blazer hitam dengan rambut sekuping. Raut mukanya serius menirukan Najwa Shihab.

4 dari 7 halaman

3. Rina Kiyoshi

Koko @roykiyoshi bilang, saya akan menikah pada tanggal 22 Oktober 2019, dia melihat pengantin pria menggunakan jas hitam, sementara pengantin wanita nya menggunakan gaun putih!” ujar Rina Nose, Oktober 2019.

Nyonya Jossy Asrtsen mengunggah fotonya dengan rambut cepak dan pakai baju hitam ala Roy Kiyoshi. “Pertanyaan saya cuma satu, Koko tahu ga selama ini koko punya kembaran namanya Roy Emosi?” pungkasnya. Wah, cocok sih jadi adiknya Roy Kiyoshi.

 

5 dari 7 halaman

4. Rina Monica

Dari Roy Kiyoshi, Rina Nose menjadi Agnes Monica alias Agnez Mo yang menggebrak panggung bersama para penari. Ia mengaku bahwa pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Matahariku” adalah artis favoritnya.

Impersonate my favorite artist @agnezmo (menirukan gaya artis favortitku Agnez Mo),” cetus Rina Nose di akun Instagram pada Juli 2019. Lebih dari 70 ribu warganet menyukai aksinya.

 

6 dari 7 halaman

5. Princess Syahrina

Rina Nose menegaskan, aksinya menirukan sejumlah selebritas tak bermaksud mengolok-olok. “Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk ‘meledek.’ Bukan pula bagian dari ‘nyinyir.’ Tapi ini murni SENI PERAN,” katanya.

Seni ini dipelajarinya saat kuliah di jurusan teater Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. “Dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008,” cuap Rina Nose menyertai fotonya bergaya rambut Jambul Khatulistiwa ala Syahrini. Oke, kita namai dia Princess Syahrina, setuju?

 

7 dari 7 halaman

6. Hetty Koes Rina

Apa jadinya bila Rina Nose menjadi salah satu macan festival nyanyi dekade 1980-an Hetty Koes Endang lengkap dengan rambut sasak berbalut kerudung? Foto ini bukti autentiknya.

Beberapa impersonate di salah satu stasiun televisi swasta,” tulisnya di akun Instagram, Mei 2019. Rina Nose juga punya suara ciamik, lo. Bagaimana kalau kita tantang dia menyanyikan hit legendaris Hetty Koes Endang, “Damai Tapi Gersang”?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.