Sukses

Rajin Olahraga dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Denada: Aku Mau Merawat Aisha Sampai Dia Dewasa

Denada menjaga kesehatannya agar bisa merawat putrinya, Aisha, hingga sang buah hati dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Denada sangat serius menjalani olahraga, khususnya zumba. Terbukti dengan ia mengambil pelatihan sebagai instruktur.

Selain untuk kebugaran, ada alasan lain yang mendasari Denada serius menjalani olahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Alasannya untuk menjaga Aisha Aurum.

Denada menjaga kesehatan agar bisa selalu merawat Aisha hingga sang buah hati dewasa. Hal itu disampaikan Denada saat konferensi pers Hari Kesehatan Nasional secara virtual, Jumat (13/11/2020).

"Aku mau merawat Aisha sampai dia dewasa nanti. Dan salah satu cara yang harus dilakukan yaitu mengadopsi gaya hidup sehat," kata Denada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motivasi

Tak hanya itu, Denada punya cara lain agar semangatnya dalam berolahraga tak kendur. Denada membuat daftar target hidup sehat. "Aku juga banyak mau, banyak list yang mau aku capai. Jadi pas aku lihat list itu, itu bisa mengembalikan semangat aku," papar pemilik album Awal Baru.

3 dari 4 halaman

Bonus

Tak seperti kebanyakan orang yang berolahraga demi bentuk tubuh ideal, Denada menganggap fisik menawan hanyalah bonus. Yang lebih penting, konsisten berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

"Yang penting konsistensi. Olahraga dan pola makan sehat itu sudah keharusan. Soal berat badan ideal itu bonus yang bisa bikin kaum perempuan bahagia," ungkap pelantun "Kujelang Hari" dan "Sambutlah." 

4 dari 4 halaman

Menyenangkan

Adapun alasan Denada memilih zumba sebagai olahraga yang ia tekuni, karena menyenangkan. Olahraga yang berhubungan dengan tarian dan musik memberikan sensasi berbeda.

"Zumba adalah sebuah workout, happy workout. Kamu enggak berasa kayak olahraga. Saat kamu datang ke kelas zumba, keluarnya enggak kayak habis olahraga, jadi happy-happy, dancing," tutup Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.