Sukses

Ruben Onsu Cuma Seminggu Sekali Perawatan Wajah, Tapi Kulitnya Mulus dan Cerah

Ruben Onsu membeberkan rahasianya merawat wajah

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus sebagai artis terkenal bukan berarti Ruben Onsu bebas dari masalah. Rupanya, ia memiliki problematika dalam hal merawat wajah.

Diakui Ruben Onsu, menjaga penampilan wajah yang selalu cerah dan bercahaya menjadi tanggung jawab terberatnya. Sebab, tak jarang Ruben Onsu menemukan wajahnya mulus tidak secara natural, melainkan bantuan riasan wajah.

"Saya tuh selalu bilang sama dokter kalau setiap acara teve penginnya tanpa make up. Jadinya saya pengin senatural mungkin untuk lebih kelihatan segar tanpa make up," kata Ruben Onsu di Youthology Aesthetic Clinic, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terawat

Ruben Onsu menyimpan rasa tak percaya diri manakala mengetahui wajahnya kusam, kotor dan tak terawat. Hal itu pernah dialaminya dan terekam melalui situs pencarian di jagat maya.

"Pasti kalian adalah foto atau video muka gue pas lagi hancur-hancurnya saat itu," Ruben Onsu menjelaskan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bikin Tak Percaya Diri

"Kalau muka kusam dan kotor gue nggak pede, apalagi gue kan di depan teve muka nggak boleh kotor. Buat gue selain penampilan baju, wajah juga dirawat. Kalau harus bedakan seharian nggak copot bedaknya. Sekarang kan enak kalau mau apa-apa nggak usah diapa-apain mukanya," Ruben Onsu menjelaskan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dalam Perawatan yang Tepat

Beruntung, Ruben Onsu bertemu dengan dokter kulit yang menangani wajahnya agar selalu cerah tanpa bantuan riasan wajah. Tidak hanya itu, karena rutin dan merasakan hasil yang memuaskan Ruben Onsu pun ditunjuk Youthology Aesthetic Clinic sebagai brand ambassador.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Cuma Pakai Krim

Ruben Onsu hanya diminta melakukan perawatan selama seminggu sekali dengan pantauan dokter yang merawatnya. Selama itu, Ruben Onsu hanya menggunakan krim, bukan obat-obatan yang harus diminum setiap saat.

"Sekarang loe zoom deh muka gue. Mukanya tuh cerah, fresh, nggak pakai obat minum, cuma krim aja. Dan kalau di rumah, tiap malam gue cuma pakai krim dari dokter di Youthology saja," dia membeberkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.