Sukses

Jawaban Marsha Aruan Saat Diminta Balik ke El Rumi: Jadi Mantan Tak Harus Musuhan

Putus dari El Rumi setelah lima tahun pacaran bukan hal mudah bagi Marsha Aruan. Ia berbagi cerita soal hari-hari sebagai jomlo.

Liputan6.com, Jakarta “Ada satu cowok yang mendekati aku, terus aku berdoa dan dalam seminggu ada saja orang yang ngomong dia enggak baik. Dia begini begitu begini. Ditunjukkan bahwa bukan dia nih,” ungkap Marsha Aruan.

Marsha Aruan berbagi cerita soal hari-hari setelah putus dari El Rumi dan dibaptis. Sejak dibaptis, Marsha Aruan lebih dekat sekaligus peka terhadap pertolongan Sang Khalik.

Menurutnya, pertolongan Tuhan selalu datang tepat waktu. Karenanya, dalam bisnis, karier, maupun cinta Marsha Aruan berkomunikasi dengan Sang Pencipta. Di sisi lain, banyak warganet belum bisa move on dari Marsha Aruan dan El Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Balikan

“Sampai sekarang aku masih suka dapat komentar, ih mirip banget, ih kenapa sih enggak balik. Mungkin netizen me-rolemodel-kan kami berdua sebagai couple goals,” beber Marsha Aruan.

Thank you banget buat support-nya. Cuma kita punya jalan masing-masing. Kita berada di path berbeda sekarang enggak bisa bersama. Cuma kita tetap temanan kok,” ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Aku Masih Profesional

Ini disampaikan bintang film 13 The Haunted dalam video “Kriteria Jodoh yang Dinginkan Marsha Aruan” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (13/11/2020).

“Aku masih profesional. Enggak semua kalau jadi mantan tuh kita harus bermusuhan. Enggak harus kayak gitu. Kita tetap menjalin silaturahmi, enggak apa-apa namanya juga temanan,” Marsha Aruan menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Lima Tahun Tak Sebentar

Setelah putus, Marsha Aruan dan El Rumi pernah terlibat dalam sebuah proyek video klip. El Rumi dan Marsha Aruan tak terlihat canggung. Seluruh adegan dieksekusi dengan natural.

Move on dari El Rumi, diakui Marsha Aruan bukan hal mudah. “Apalagi lima tahun tidak sebentar, kita sudah lebih mengerti satu sama lain,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Harus Cinta Sama Tuhan

Terkait pasangan di masa depan, Marsha Aruan menetapkan kriteria unik yakni cowok yang tak takut pada warganet melainkan takut akan Tuhan. Takut pada Sang Khalik, baginya, penting.

“Kalau cowok cinta sama Tuhan, dia pasti bertanggung jawab sama keluarganya menurutku. Dia pasti punya kasih. Kalau cinta sama Tuhan, dia akan mengasihi keluarganya,” Marsha Aruan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.