Sukses

Usai Diancam Akan Dikepung, Nikita Mirzani Pamer Kondisi Terkini Rumahnya Lalu Makan Bakso

Kamera Nikita Mirzani menyorot kondisi di depan rumahnya yang lengang. Ini dilakukannya tak lama setelah ada ancaman akan dikepung.

Liputan6.com, Jakarta Perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Maaher At-Thuwailibi meruncing. Diberitakan sebelumnya, Maaher At-Thuwailibi menuntut Nikita Mirzani minta maaf lantaran dinilai telah menghina Habib Rizieq.

Jika Nikita Mirzani tak minta maaf dalam waktu 1 kali 24 jam, maka kediaman bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Nenek Gayung akan dikepung ratusan orang. Nikita Mirzani tak takut.

Hari yang sama, kediaman Nikita Mirzani dijaga polisi. Ibu tiga anak ini juga belum memenuhi permintaan maaf Maaher At-Thuwailibi untuk meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katanya Mau Datang...

Malah, Nikita Mirzani memamerkan video berisi kondisi depan rumahnya yang konon akan dikepung laskar lalu mengunggahnya di Instagram Stories. Bersama video itu, Nikita Mirzani menulis status teks kocak.

Mana sih yang katanya mau datang ttd nama banget. Btw ini loh depan rumah gue. Mana sih yang ketawa katanya mau dikepung,” tulis bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI.

3 dari 5 halaman

Kalah Lagi Deh

Ia menyertakan lima emotikon wajah terpingkal. “Ini update banget loh. Duh, kalah lagi kalah lagi deh,” Nikita Mirzani menyambung sambil membubuhkan emotikon tiga bom siap meledak.

Tidak cukup sampai disitu, pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You” mengunggah video situasi terkini garasi rumah mewahnya. Di situ, Nikita Mirzani makan seporsi bakso.

 

4 dari 5 halaman

Bo, Gue Lagi Makan Bakso

“Bo gue lagi makan bakso bo, tuh di garasi. Gemas enggak sih sama gue? Gemas ya?” sindir pesohor kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986. Makan bakso ala Nikita Mirzani sehari terakhir menjadi populer.

Pasalnya, saat diultimatum rumahnya akan didatangi 800 orang, ibu tiga anak ini berencana mengajak ratusan pengepung makan bakso. Bahkan, pengepung dengan domisili terjauh akan diberi hadiah khusus. 

5 dari 5 halaman

Keringatan Biar Endul

Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house. Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh!” celetuk Nikita Mirzani di akun Instagram terverifikasinya.

Kembali ke video makan bakso di garasi yang diunggah Jumat (13/11/2020), Nikita Mirzani mengoceh, “Makan bakso dulu ya sore-sore biar keringatan biar endul shay. Yuk makan yuk, ha ha ha!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.