Sukses

Nikita Mirzani Sebut Ustaz Maaher At-Thuwailibi Block Akun Twitternya, Ada Apa?

Keributan Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi menjalar ke situs jejaring sosial Twitter. Sang artis mengaku akunnya diblok.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dan ustaz Maaher At-Thuwailibi di medsos berbuntut panjang. Ini bermula dari keluhan Nikita Mirzani terkait kemacetan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akibat aksi massa menjemput pimpinan mereka.

Keluhan Nikita Mirzani lewat siaran langsung Instagram ini mendapat tanggapan keras ustaz Maaher At-Thuwailibi. Tak terima dengan reaksi keras ini, Nikita Mirzani mengunggah video sang ustaz di akun Instagram terverifikasinya.

Masa Kini loh ini. Sampe blng l***e polosan, pejual s*******n. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu?” tulis Nikita Mirzani bersama video itu, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjalar ke Twitter

Dari Instagram, perseteruan keduanya menjalar ke situs jejaring sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (14/11/2020) pagi, akun Twitter ustaz Maaher At-Thuwailibi yakni @ustadzmaaher_ diikuti 58 ribu orang lebih.

Akun ini mem-blok akun Twitter Nikita Mirzani, @NikitaMirzani dengan 466 ribu pengikut. Ini diumumkan Nikita Mirzani lewat fitur Instagram Stories, pada Jumat (13/11/2020).

3 dari 5 halaman

Gue Diblok

Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar laman profil akun Twitter dengan keterangan, “@ustadzmaaher_ blocked you. You’re blocked from following @ustadzmaaher_ and viewing @ustadzmaaher_’s Tweets.”

Bersama unggahan ini, bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Comic 8 itu mencuit, “Gue deblock sama sih Maher di Twitter.” Nikita Mirzani melanjutkan ocehan soal Maaher At-Thuwailibi.

4 dari 5 halaman

Dihapus Sendiri?

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI menyebut ustaz Maaher At-Thuwailibi telah menghapus video berisi caci maki terhadapnya. Konon, pihak Instagram Indonesia yang menghapus.

Lalu di Instagram pura2 feed yg ngata2in gue itu dihapus Instagram pdhl dihapus sendiri krn takut,” Nikita Mirzani menyambung lalu membubuhkan emotikon wajah terbahak.

5 dari 5 halaman

Kena Perangkap Sendiri

Makanya co**** itu dipergunakan dengan baik kalau lagi berperang lawan gue. Sok2an mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri,” pelantun “Baby I Hate You” mengingatkan.

Beberapa menit setelah menyampaikan ini, Nikita Mirzani memamerkan kondisi di depan rumahnya yang senyap di Instagram Stories. Belum ada tanda-tanda pengepungan atau keramaian di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.