Sukses

Luna Maya Kedapatan Pakai Topi Belasan Juta Rupiah, Warganet Terkagum

Topi yang dipakai Luna Maya itu harganya terbilang sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang beberapa kali terlihat mengenakan barang-barang mewah bermerek mulai dari tas, pakaian, hingga perhiasan. Harganya tentu saja terbilang mahal.

Tak hanya itu. Luna Maya juga rupanya pernah mengenakan topi mewah dalam sebuah potret. Rupanya, topi yang dikenakannya berasal dari merek terkemuka.

Bahkan, dalam informasi yang disampaikan melalui media sosial, topi yang dipakai Luna Maya itu harganya terbilang sangat fantastis, mencapai belasan juta rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berwarna Hitam

Melihat akun Instagram @fashion.lunamaya, dalam fotonya, topi yang dipakai Luna Maya itu berwarna hitam. Dari situ, diketahui bahwa topi tersebut memiliki merek ternama, Dior.

 

3 dari 5 halaman

Merek Ternama

"#Lunamaya for @herworldindonesia wearing DIOR - Oblique Brim Bucket Hat from dior.com," tulis pengguna akun @fashion.lunamaya tersebut, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Harga Tepatnya

Lalu berapakah tepatnya harga topi yang dikenakan Luna Maya tersebut? Melalui data yang disampaikan akun tersebut, harga topi Luna Maya dalam potret ini adalah mencapai US$1.200 atau sekitar Rp17 juta.

 

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Sontak saja warganet yang melihat foto ini mengutarakan perasaan heboh mereka. Sebagian mengungkapkan kekaguman. Ada juga yang menyukainya dengan memberi emotikon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.