Sukses

7 Potret Ussy Sulistiawaty Kunjungi Rumah Masa Kecil dan Bertemu Guru Ngaji

Momen Ussy Sulistiawaty mengenang masa kecilnya ini sempat diabadikan melalui sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty memiliki kenangan masa kecil di sebuah rumah lawas yang dahulu ditempatinya bersama keluarga. Belum lama ini, Ussy tampak bernostalgia dengan mengunjungi rumah tersebut.

Momen Ussy Sulistiawaty mengenang masa kecilnya ini sempat diabadikan melalui sebuah video yang kemudian diunggahnya melalui kanal YouTube miliknya dan suami, Andhika Pratama, sekitar tahun lalu.

Melihat-lihat rumah lama, Ussy Sulistiawaty kala itu juga mengajak sang anak agar bisa tahu seperti apakah kediaman sang ibunda sejak balita hingga dewasa itu.

Dalam rekamannya, terlihat jelas bahwa rumah masa kecil Ussy Sulistiawaty berada di dalam gang-gang kecil. Kata Ussy, di masa kecilnya ada banyak pedagang kaki lima yang berjualan mi ayam, salah satu makanan favoritnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bertemu Guru Ngaji

Dalam kesempatan ini, Ussy bertemu dengan guru mengajinya semasa kecil. Ada sejumlah kenangan masa lalunya yang disampaikan Ussy selama kunjungan ke rumah lama dan bertemu guru mengajinya.

Lantas, seperti apa momen kunjungan Ussy ke rumah lamanya dan bertemu guru mengaji seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official? Berikut deretannya.

3 dari 9 halaman

1. Dari Luar

Seperti inilah tampilan rumah lawas Ussy Sulistiawaty dari luar. Rumah ini terletak di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

4 dari 9 halaman

2. Bagian Dalam

Menuju ke dalam, terdapat sebuah ruangan yang menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga tanpa sekat.

5 dari 9 halaman

3. Ruang Makan

Ussy juga menunjukkan ruang makan di rumah lamanya yang terletak di pojok area bagian dalam. Pada momen ini, Ussy sempat bercerita mengenai pengalaman banjir yang pernah melanda rumah ini.

6 dari 9 halaman

4. Tempat Mencuci

Di belakang rumah, terdapat tempat untuk mencuci pakaian.

7 dari 9 halaman

5. Kamar Tidur

Setelah itu, Ussy turut menunjukkan tampilan kamar tidurnya semasa kecil.

8 dari 9 halaman

6. Masjid Dekat Rumah

Setelah melihat-lihat rumah, Ussy juga mengajak para pemirsanya bertemu dengan guru mengajinya. Sebelum berjumpa, Ussy memperlihatkan masjid tempatnya mengaji. Tak jauh dari situ, terdapat juga salah satu sekolah lamanya, SMP Negeri 121.

9 dari 9 halaman

7. Bertemu Guru Mengaji

Akhirnya, momen cukup mengharukan pun tiba. Ussy berhasil menemui guru mengajinya semasa kecil. Ussy pun tampak masih sangat hormat dengan sang guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.