Sukses

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Disiarkan Langsung di TV, Penggemar Serial India Kecewa

Sule dan Nathalie Holscher akan menikah pada 15 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Keduanya diketahui akan menikah bertepatan dengan hari ulang tahun Sule, yaitu pada 15 November mendatang.

Kabar bahwa Sule akan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November mendatang itu telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun. Selain tanggal pernikahan, ia juga membocorkan tempat pernikahan Sule nanti.

"(Menikah) tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto," kata Husen, selaku PLT KUA Jatisampurna, Tambun seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siaran Langsung

Terbaru, kabarnya pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, dan juga di kanal YouTube RANS Entertainment. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram televisi tersebut.

"SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALI. Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) Yuk share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar! Jangan lewatkan “SUNAH TILL JANNAH” yang akan DISIARKAN LANGSUNG pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00," tulis akun @antv_official.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Saksi

Kabar tersebut rupanya menuai reaksi beragam dari warganet. Mereka menyambut antusias karena bisa menjadi saksi pernikahan idolanya.

"Doa gw terkabulkan .akhir nya live juga mksih @antv_official smogah berkha slalu amin," tulis @rhio_bgst.

"Wow live tv," timpal @tiazuhri.

 

4 dari 4 halaman

Penggemar Serial India Kecewa

Sementara di sisi lain, muncul protes dari para penggemar serial India. Mereka kecewa lantaran pernikahan Sule dan Nathalie Holscher itu bersamaan dengan jadwal tayang serial India favorit mereka.

"Lah min film indianya di kemanain," tulis @ragilpr_01.

"Jangan potong jam tayangnya radha krisna min," pinta @knfyakn77.

"Lah,Candragupta g tayang," tambah @anikchiebintangleo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.