Sukses

Ungkapan Pedih Istri Jerinx Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami

Melewati hari ulang tahun tanpa Jerinx, Nora Alexandra tak mampu menahan sendiri perasaan pedih dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra istri Jerinx baru saja merayakan ulang tahunnya pada Kamis (12/11/2020) kemarin. Sayangnya, perayaan tahun ini harus dilalui Nora tanpa kehadiran sang suami.

Seperti diketahui sebelumnya, Jerinx saat ini sedang dalam masa penahanan di Rutan Polda Bali atas kasus ujarannya di media sosial yang menyinggung Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Melewati hari ulang tahun tanpa Jerinx, Nora Alexandra tak mampu menahan sendiri perasaan pedih dalam dirinya. Ia sempat meluapkannya melalui sebuah keterangan dalam unggahan foto di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasakan Sesak

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?" tulis Nora mengawali keterangan fotonya saat mendapat kecupan dari Jerinx, Rabu (11/11/2020), sehari jelang ulang tahunnya.

"Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bersabar

Masih dengan kalimat bernada puitis, Nora Alexandra seolah berusaha menyampaikan kepada publik bahwa ia dan Jerinx sedang bersabar menjalani salah satu ujian dalam hidup mereka ini.

"Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam," terang Nora.

4 dari 5 halaman

Janji Kepada Suami

Nora juga mengutarakan janjinya kepada sang suami agar tak lagi mengalami kejadian seperti sekarang ini. Sehingga, di masa depan keduanya bisa lebih bahagia.

"Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yang baru, tuk lebih mencintai, melindungimu dari apapun dan siapapun yang bisa memenjarakanmu lagi," Nora menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Terulang

Dalam pesan terakhirnya, Nora mengutarakan harapannya agar kondisi seperti ini tak terulang lagi pada tahun depan. Harapan bernada doa pun disampaikan Nora.

"Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yang layak disia-siakan demi pernikahan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami Restu," pungkas Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.