Sukses

Rizky Billar Akui Lesti Kejora Cocok Dijadikan Istri: Dia Menenangkan Bagaikan Air

Membahas Lesti Kejora seolah tak ada habisnya. Sampai akhirnya, Rizky Billar menyimpulkan sang pedangdut cocok dijadikan istri.

Liputan6.com, Jakarta “Banyak karakter dia yang gue suka. Banyak yang gue suka, dan menurut gue cocok jika untuk dijadiin istri,” kata Rizky Billar saat diminta menilai Lesti Kejora yang dekat dengannya empat bulan terakhir.

Kali pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu di panggung One Man Show bersama Tukul Arwana yang mengudara di Indosiar. Sejak itu, keduanya seolah tak dapat dipisahkan.

Warganet kemudian menjodohkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan, ada komunitas penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang setia mendukung keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tipenya Beda Banget

Meski demikian ada saja yang menduga Rizky Billar menjadikan kedekatan dengan Lesti Kejora ajang permainan untuk mempertahankan popularitas. Rizky Billar menyadari ini.

“Sebenarnya saat gue baru kenal Lesti banyak banget fans bilang: tipenya beda banget sama (pacar) Kak Billar dulu. Kayaknya Lesti buat main-main doang, nih. Kata mereka. Sebenarnya gue enggak terpatok sama tipe,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Hal-hal Kecil Gue Nilai

“Kalau dibandingkan dengan mantan-mantan gue, secara tipe ya… memang beda. Setelah gue jalani bareng sama Lesti, gue kan hal-hal kecil gue nilai,” bintang sinetron Cinta Karena Cinta menyambung.

Ini disampaikan sang aktor dalam video bertajuk “Ini Cerita Sebenarnya, Gue Buka Di Sini Rizky Billar” di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (12/11/2020).

4 dari 5 halaman

Cocok Gue Jadiin Istri

Di dekat Lesti Kejora, Rizky Billar nyaman. “Gue nyaman. Wah ini salah satu kriteria yang cocok gue jadiin istri. Gue pernah bilang begitu. Ya gue nyaman, dia punya hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang istri yang baik,” paparnya panjang.

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini menyebut Lesti Kejora mampu mengimbangi wataknya yang keras. Saat emosinya menanjak, Lesti Kejora bagai air yang mendinginkan suasana. 

5 dari 5 halaman

Ada dalam Sosok Lesti

“Dia menenangkan, (kayak) air. Jadi gue, kadang kalau flashback ke belakang, (emosi) gue lagi naik nih misalnya, dia (pacar lama -red) ikutan naik. Jadi terbakar,” cerita Rizky Billar.

Berkaca pada pengalaman, Rizky Billar kini mencari sosok yang meneduhkan. “Gue butuh yang (kalau gue lagi kesal) mood enggak bagus, ada yang menenangkan. Itu ada dalam sosok Lesti,” simpulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.