Sukses

Lutfi Agizal Sindir Selebgram yang Pasang Tarif Rp 100 Juta untuk Tampil di TV

Lutfi Agizal menyinggung soal tarif yang dipasang Denise Chariesta yang dirasa tidak masuk akal, yaitu 100 juta untuk tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal beberapa waktu lalu diundang menjadi bintang tamu program gelar wicara yang dipandu Hotman Paris. Lutfi Agizal tampil bersama selebgram, Denise Chariesta, yang beberapa waktu lalu viral di medsos.

Dalam gelar wicara itu terjadi insiden yang membuat Denise marah lalu meninggalkan acara yang sedang berlangsung. Setelahnya, Lutfi Agizal membahas hal tersebut di akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Lutfi Agizal menyinggung tarif Denise Chariesta yang dirasa tidak masuk akal, yaitu 100 juta rupiah per episode.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak Tahun 2014

"Sejak 2014 saya di entertain. 1. Baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor 100jt/eps untuk acara talkshow. (Buat kami yang didunia entertain sangat paham honor /eps di acara talkshow itu tidak mungkin sampe angka segitu 'kecuali mungkin artis luar negri/international')," tulis Lutfi Agizal.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Menaikkan Harga

Dari situ, Lutfi Agizal membandingkan dengan dirinya yang juga viral dari konten medsos, namun tidak mengambil kesempatan untuk menaikkan tarif.

"Allhamdulilah saat saya sedang viral “anjay/anayani/anjalathi” selalu intruksi kepda manager untuk tidak markup harga saya & endorse an," sambung Lutfi Agizal.

4 dari 5 halaman

Pergi di Tengah Acara

Selain itu, Lutfi Agizal menyinggung sikap Denise Chariesta yang dianggap tidak profesional karena meninggalkan acara yang sebelum selesai. Menurutnya sikap atau etika kerja seseorang sangat penting di dunia hiburan.

"2. Meninggalkan acara sebelum segmentnya selesai. ( diluar skenario ) sampai akhirnya all team tsb putar otak untuk konsep segment selanjutnya. Saya memang baru 6 tahun di entertain tapi pleasee lah untuk Attitude nomer 1 kepada all crew produksi & rekan kerja lain," cuit Lutfi Agizal.

5 dari 5 halaman

Tumben Didukung Warganet

Tak seperti biasanya, unggahan Lutfi Agizal kali ini mendapat banyak dukungan warganet. Mereka bahkan mengatakan Lutfi Agizal lebih baik daripada Denise Chariesta.

"Baru kali ini gue dukung lo bang," tulis @radillah__rachel.

"Untuk ini gw setuju ama lu bung," timpal @justinharyanto48 lalu membubuhkan emotikon api menyala.

"Berati lu masih lebih baik bang dari pada dia...semangat bang Lutfi anjayani," akun @yanuar_d5 menimbrung di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.