Sukses

Diultimatum Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Malah Ajak Makan Bakso

Nikita Mirzani balik memanas-manasi pihak yang hendak menggeruduknya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tampaknya tak ada takut-takutnya soal ultimatum yang dijatuhkan beberapa tokoh agama kepadanya. Setidaknya, hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya, Jumat (13/11/2020). 

Seperti diketahui, wanita 34 tahun ini dituntut minta maaf atas ucapannya yang dinilai telah menghina Habib Rizieq. Bila tak minta maaf dalam kurun waktu 1x24 jam, Nikita Mirzani akan dikepung. 

Namun mendapat ancaman seperti itu, Nikita Mirzani malah membalasnya dengan nada santai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Bakso

Nikita Mirzani bahkan mengajak orang yang mengepungnya untuk makan bareng, bahkan menawarkan hadiah. 

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house 🔥 Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh!" tulis wanita dengan tiga anak ini. 

3 dari 5 halaman

Wanita Amazon

Nikita Mirzani kembali memanas-manasi pihak yang hendak menggeruduknya. 

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," tulisnya lagi. 

4 dari 5 halaman

Mempermasalahkan Bahasa

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga mempermasalahkan bahasa yang digunakan Ustaz Maaher At-Thuwailibi saat memberikan kecaman kepadanya. Memang ada sejumlah kata kasar yang disampaikan seperti b*b* bet**a dan l*nt* oplosan.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan, pejual s*l**gk**gan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu???," tanay Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Dari Live Instagram

Seperti diketahui, ultimatum ini berawal dari sesi live Instagram yang dilakukan Nikita Mirzani pada 10 November lalu. Video siaran langsung ini, kemudian diunggah ulang ke platform YouTube oleh sejumlah warganet. 

Awalnya, Nikita Mirzani tampak sedang makan siang dan bercakap-cakap tentang produk pelangsingnya. Namun pembicaraan kemudian berbelok soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. 

"Tuh ya, gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Macet di mana-mana sampai Kak Fitri itu mau ke Makassar jadi terlambat," tutur Nikita Mirzani dalam video tersebut.

"Setahu gue, habib itu...nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot," kata dia lagi. 

Belakangan, ia menambahkan, "Kayak begitu diagung-agungkan. Nabi Muhammad, itu yang jelas nabi. Ini manusia sudah bikin ulah terus...pulang malah disambut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini