Nisa-Ku Nyanyikan Lagu Risalah Hati demi Makanku

Oleh Aditia Saputra pada 12 Nov 2020, 14:20 WIB
Diperbarui 14 Nov 2020, 19:00 WIB
Nisa-Ku
Perbesar
Nisa-Ku

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nisa-Ku mencoba mengkolaborasikan antara bernyanyi dengan bisnis makanan yang digelutinya. Saat ini, Nisa yang merupakan Direktur Pemasaran Makanku, juga menyanyikan single lagu Risalah Hati. Lagu itu merupakan karya cipta musisi Ahmad Dhani. 

Bagi Nisa-Ku, bisa kolaborasi dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Risalah Hati menjadi sebuah kebanggaan. Apalagi, yang memintanya adalah penciptanya, Ahmad Dhani.

“Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok. Makanya sekalian aja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama,” ujar Nisa-Ku saat ditemui di studio Gaharu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Nisa-Ku
Perbesar
Nisa-Ku

Nisa mengaku suka dengan lagu Risalah Hati. Apalagi saat diminta bekerjasama, dirinya merasa canggung.  

“Awalnya sih deg-degan, pas ngobrol lama-lama cair juga. Mas Dhani orangnya asyik kok, ikut mengarahkan,” ujar Nisa. 

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Nisa
Perbesar
Nisa

Dengan single ini, Nisa pun juga akan memperkenalkan produk Makanku. Produk makanan siap saji ini memang baru pertama kali ada di Indonesia. Nisa bercerita produknya bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal 

“Selain menyanyikan lagu ini, aku mau mengenalkan bisnis produk Makanku. Di saat Covid gini orang pasti nyari makan higienis, dari situ, kita mengeluarkan produk Makanku, yang praktis dan simple. Setelah kemarin Makanku launching, sekarang ini aku ingin lebih memperkenalkan ke masyarakat luas tentang makanku ini,” ujar Nisa.

“Produk ini belum pernah ada sebelumnya. Biasanya kalau yang lain kan harus pakai microwave, cocok banget buat yang beraktivitas di luar rumah, dibawa kemana-mana,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan

Nisaku berkolaborasi dengan Dewa 19
Perbesar
Nisaku berkolaborasi dengan Dewa 19

Saat disinggung mengenai pilihannya dalam berkarir, Nisa mengaku tetap mengutamakan bisnis makanan cepat sajinya ini.  

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi, tapi aku kembali menyayi untuk memperkenalkan produk Makanku. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓