Sukses

Jason Momoa Sempat Kesulitan Keuangan Sebelum Jadi Aquaman

Dalam serial Game of Thrones, Jason Momoa memerankan sosok Khal Drogo yang hanya tampil di musim pertama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka seorang aktor seperti Jason Momoa sempat mengalami masa-masa kesulitan setelah berkarier sebagai aktor. Hal itu pernah dialami pemeran Aquaman itu setelah tampil di serial Game of Thrones.

Dalam serial Game of Thrones, Jason Momoa memerankan sosok Khal Drogo yang hanya tampil di musim pertama. Meskipun serial ini terbilang sukses, perannya yang tak panjang itu membuat aktor 41 tahun ini kesulitan untuk tampil di proyek lain.

Pada saat itu, Jason Momoa dalam posisi sudah menikah dengan aktris Lisa Bonet. Mereka saat itu sudah memiliki dua anak dari pernikahan serta anak dari pernikahan Lisa sebelumnya dengan Lenny Kravitz yang bernama Zoe Kravitz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mendapat Pekerjaan

"Saya tidak mendapatkan pekerjaan. Ini sangat menantang ketika kau memiliki bayi dan kau sepenuhnya berhutang," ujar Jason Momoa seperti pernyataannya dalam majalah InStyle.

3 dari 5 halaman

Karier yang Menanjak

Namun setelah itu, berkah menghampiri Jason Momoa. Pada akhirnya ia mendapatkan peran besar menjadi di layar lebar, yakni menjadi karakter Aquaman. Selain di Justice League Aquaman juga memiliki film sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Sukses Besar

Tampil di Aquaman, Jason Momoa bagai tertimpa durian runtuh. Film superhero bawah laut itu sukses secara komersial hingga meraup pendapatan lebih dari US$1 miliar. Menjadikan Aquaman sebagai film superher DC paling laris.

 

5 dari 5 halaman

Proyek Terbaru

Setelah ditunjuk sebagai superhero, Jason Momoa melanjutkan kariernya dengan bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah berjudul Dune. Aktor top seperti Javier Bardem dan Josh Brolin juga ada di dalamnya.

"Saya tak percaya berdampingan dengan nama-nama besar itu. Saya merasa masih anak baru dan merasa gugup," ungkap Jason Momoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.