Sukses

Tak Ajukan Banding, Vanessa Angel Siap Dipenjara Lagi

Vanessa Angel sudah siap mental untuk menjalani sisa masa hukumannya di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel tidak akan mengajukan banding mengenai vonis tiga bulan penjara terkait kasus kepemilikahan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Istri Bibi Ardiansyah itu memilih menerima vonis tersebut, dan siap mendekam di penjara lagi.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara saat dihubungi melalui sambungan telpon, Kamis (12/11/2020).

"Info terakhir sih dia (Vanessa Angel) enggak ajukan banding," ujar Arjana Bagaskara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Mental

Dijelaskasn Arjana Bagaskara, bahwa Vanessa Angel sudah siap mental untuk menjalani sisa masa hukumannya di balik jeruji besi. Namun Arjana tidak bisa bebicara lebih detail mengenai hal tersebut.

"Ya Vanessa sudah siapin mental. Cuma saya enggak bisa ngomong lebih jauh, karena saya hanya sampai putusan saja," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Suami Ikhlas

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel juga mengikhlaskan istrinya menjalani hukuman di penjara. Dengan begitu, ia akan mengurus buah hatinya seorang diri.

"Ya dua-duanya sudah siap," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa Anggel yang saat itu tengah berbadan dua pun menjalani tahanan kota sejak 9 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.