Sukses

Tersebar Video Syur Mirip Dirinya, Jessica Iskandar Jalani Ritual Melukat

Jessica Iskandar memperlihatkan saat dirinya melakukan ritual di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di Bali, Jessica Iskandar, rupanya tak lepas dari gosip yang menimpa dirinya. Belum lama ini, beredar sebuah video syur yang mirip dirinya.

Walau Jessica Iskandar santai menanggapi mengenai video syur tersebut namun ia tetap mencoba untuk membersihkan diri.

Jessica Iskandar pun melakukan ritual yang ada di Bali yaitu melukat. Menurut Wikipedia, melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Kebaya Khas Bali

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/11/2020), Jessica Iskandar terlihat mengenakan kebaya khas Bali berwarna putih.

Duduk bersimpuh sambil memejamkan mata, Jedar, begitu biasa disapa, disiram air suci oleh seorang wanita yang mengenakan pakaian serba putih.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Semua Umat

Seorang warganet menanyakan, apakah acara melukat ini khusus untuk mereka yang beragama Hindu?

Akun @dekazmartha22 menjelaskan, "Kalau di Bali, melukat tidak pandang agama yg dianut, siapa saja bolehMelukat adalah pembersihan diri secara rohani, agar pikiran dan jiwa senantiasa damai 🙏."

 

4 dari 4 halaman

Dibanjiri Doa

Ibu satu anak ini mendapat dukungan dari warganet. Mereka pun mendoakan agar Jessica Iskandar bisa sabar dan tabah menghadapi masalah.

"Sabar n tabah menghadapi cobaan hidup...tenangkan hati...lihat sll dlm batin...dirimu yg sll bercahaya bersama anak tercinta...😍😍😍," tulis akun @dearbuti.

"Proses melukat 🙏semoga makin bahagia dan sukses dalam segala hal 🙏," timpal akun @jenny_sunardi.

"Sehat dan semakin sukses kedepannya bersama Elbarack anak kesayangan 😇🙏😍♥️♥️😘," lanjut akun @mariawargiyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.