Sukses

Gisel Akhirnya Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya Setelah Nonton Langsung

Gisel menjelaskan detail perbedaan dirinya dan wanita dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akhirnya mengklarifikasi mengenai video syur yang dituding mirip dirinya. Dalam Channel YouTube Intens Invenstigasi, Gisel mengaku sudah menonton video yang viral di masyarakat itu. 

Berbeda dengan sesi wawancara sebelumnya yang belum secara tegas, kali ini Gisel membantah dengan tegas anggapan yang menyebut pemain dalam adegan dewasa itu adalah dirinya.

Gisel menegaskan wanita yang ada di video tersebut sangat berbeda dengan dirinya mulai dari gaya rambut hingga tubuhnya.

Lalu seperti apa klarifikasi Gisel setelah melihat video syur mirip dirinya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nonton

Gisella Anastasia mengaku telah menonton video dewasa singkat yang dituding masyarakat mirip dengan wajahnya itu. Bersama sang kekasih, Wijaya Saputra, Gisel menjelaskan bagaimana pandangannya terkait video asusila yang sedang viral tersebut.

“Akhirnya nonton juga sendirian di kamar kunci pintu, rasanya sebal banget,” kata Gisella Anastasia dalam YouTube Intens Investigasi.

3 dari 6 halaman

Mirip Sekilas

Menurut Gisel, penampilan wanita yang ada dalam video tersebut sekilas memang mirip dengan wajahnya. Tapi setelah ditonton dengan seksama dan dilihat dari berbagai sisi, Gisel sambil bercanda malah melihat wanita di dalam video itu mirip dengan temannya jika dilihat dari sisi yang berbeda.

“Kagak (mirip) cuma mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, gini masih mirip. Begitu ngadep kiri mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin, aku ketawa-tawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini, gitu,” ucap Gisel.

4 dari 6 halaman

Dibedakan

Dalam penjelasannya,  Gisel juga mengakui bahwa banyak orang yang sulit membedakan wajahnya yang memiliki paras perempuan etnis tertentu. Terlebih, lanjutnya, kebanyakan orang yang memiliki darah keturunan dari etnisnya memiliki bentuk wajah yang sama.

“Mau gimana sama semua bentuknya, burem lagi kan,” ucap Gisel.

5 dari 6 halaman

Bukan Dirinya

Namun, wanita 29 tahun itu kembali menegaskan bahwa pemain wanita dalam video syur yang viral disebar di media sosial itu bukan dirinya. Keyakinannya itu dikarenakan gaya rambut hingga postur tubuh si pemain wanita sangat berbeda jauh dengan dia. 

“Enggak (mirip) juga warna rambut, potongan rambut, gayanya, rias matanya berbeda. Bentuk badannya saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget,” ucapnya.

6 dari 6 halaman

Tak Semulus 

Pada bagian lain, Gisel juga mengakui bahwa kemulusan tubuh wanita yang ada dalam video tersebut berbeda dengannya. Wanita asal Surabaya itu menduga tubuh wanita dalam video syur kemungkinan belum pernah melahirkan.

“Oh satu lagi tuh cewek mulus banget, saya kan udah pernah ngelahirin punya anak, enggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya, ngaco ngaco, pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuma gimana pun saya sudah rugi,” pungkas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.