Nonton Online Film Horor Miracle di Vidio, Kisah Gadis yang Mampu Melihat Sebuah Kematian

Oleh Herfianto pada 12 Nov 2020, 21:40 WIB
Diperbarui 12 Nov 2020, 21:40 WIB
Film Miracle
Perbesar
Film Miracle kini dapat ditonton di platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Miracle: Menantang Maut merupakan film horor thriller dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2007 silam. Berbeda dengan film horor pada umumnya, Miracle mengangkat cerita tentang seorang gadis yang mampu melihat kematian di masa depan.

Film Miracle: Menantang Maut ini disutradarai oleh Helfi Kardit yang juga sukses menggarap Bangku Kosong, dan Lantai 13. 

[Film Horor](4384623/ "") ini dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Keira Shabira, Lian Firman, Intan Ayu Purnama, Dhitra Marfie, Nadila Ernesta, Lady Veronica, Wisnu Wijaya, Andry Ilham, Robertino dan Audrey.

Tidak hanya dari segi para pemain yang membuat film horor ini menjadi seru untuk ditonton. Jalan cerita yang menegangkan dan penuh dengan kejutan membuat kita semakin tidak bisa beranjak saat menontonnya.

Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sinopsis Miracle: Menantang Maut

Film ini menceritakan tentang para siswa kelas 3 SMU yang akan melakukan perjalanan pariwisata. Beberapa menit sebelum berangkat, Kinar (Keira Shabira), siswi kelas 3 Sosial 1 mendapat penglihatan kalau bis kelas mereka akan mengalami kecelakaan dan terbakar. Kinar memperingatkan teman-teman dan gurunya, tetapi tidak dihiraukan.

Kinar dibawa turun oleh ketua angkatan, Satyo (Lian Firman) dan wali kelasnya, Pak Irawan (Robertino). Kaka (Andry Ilham), sahabat Satyo ikut turun, tetapi ia melarang kekasihnya, Elisa (Audrey), untuk turun. 

Selain itu Ago (Dhitra Marfie), Tania (Lady Veronica), Mey (Nadila Ernesta) dan Aldi (Wisnu Wijaya) yang akhirnya ikut turun dari bis karena suatu alasan. Bis kelas itu akhirnya berangkat dulu, sedangkan mereka yang turun, rencananya pergi naik bis untuk guru.

Bis kelas 3 Sosial 1 itu ternyata mengalami kecelakaan seperti penglihatan Kinar. Semuanya tewas. Delapan orang yang turun dari bis itu selamat, yaitu Satyo, Pak Irawan, Kaka, Ago, Tania, Mey, Aldi dan Kinar sendiri. Akan tetapi, ternyata kematian tidak berhenti begitu saja. 

Satu per satu mereka meninggal, diawali oleh Kaka, Pak Irawan dan Tania. Kinar berhasil memecahkan teka-teki kalau kematian itu berurutan dari huruf awal nama hingga membentuk dua kata, "KITA MATI".

Nah, makin penasaran kan dengan cerita lengkapnya seperti apa? Buat kalian yang mau nonton Miracle film Indonesia bisa streaming di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓