Sukses

Adhietya Mukti Beri Alasan Hilangkan Foto-Foto di Instagram di Tengah Heboh Video Syur Mirip Gisel

Sejak namanya terseret dalam video syur mirip Gisel, Adhietya Mukti langsung bergegas ambil tindakan untuk menghilangkan beberapa foto di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, media sosial dan media massa ramai diberitakan oleh video syur mirip Gisel. Video tersebut ramai diperbincangkan dan menyeret beberapa nama yang diduga menjadi pria dalam video tersebut.

Salah satu nama yang cukup sering disebut adalah Adhietya Mukti, seorang pemain kibor dari band Miror, serta The Rythm, yang beberapa kali mengiringi Gisel bernyanyi. Sejak namanya terseret, Adhietya Mukti langsung bergegas ambil tindakan untuk menghilangkan beberapa foto di Instagram-nya.

Saat melakukan klarifikasi terkait video syur mirip Gisel, Adhietya Mukti mengungkapkan alasan tersendiri mengapa ia menghilangkan foto-foto tersebut. Tak lain adalah demi kebaikan keluarga dan anak-anaknya.

Lagipula, foto-foto yang dihilangkan dari Instagram-nya itu sama sekali bukan foto-foto ketika ia dan band-nya mengiringi Gisel, ataupun artis-artis lain. Hal itu disampaikan Adhietya Mukti dalam video Instagram TV yang diunggah pada Kamis (12/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Menghapus

"Menghapus foto, sekali lagi di sini saya tidak menghapus, tapi saya arsipkan, kenapa? Karena yang saya arsipkan sebenarnya nggak ada foto-foto saya ngiringin GS atau ngiringin artis-artis lain di sana nggak ada sama sekali," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Nama Baik

Adhietya Mukti tidak ingin foto-fotonya itu terpampang di berita-berita. Apalagi harus menunjukkan wajah anak-anak atau anggota keluarganya yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dalam masalah ini.

"Yang saya arsipkan itu foto saya bersama keluarga besar saya, anak saya, istri saya, itu saya arsipkan, kenapa? Karena saya nggak mau di media ada keluar anak saya dengan berita yang seperti ini. Saya menjaga nama baik keluarga saya apalagi dengan berita yang seperti ini," sambung Adhietya Mukti.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Keluarga dan Anak

Lebih lanjut, klarifikasi yang dibuat Adhietya Mukti ini juga bukan semata hanya untuk menjaga nama baiknya saja. Tetapi juga keluarga besarnya yang tentu akan terkena imbasnya jika ia tidak segera melakukan klarifikasi.

"Jadi kesimpulannya sebenarnya gini, saya bukan untuk nyari aman sendiri di sini mengklarifikasi sendiri, dengan video sendiri. Tapi saya di sini mengklarifikasi untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk psikologi anak-anak, untuk lingkungan sekitar saya jadi saya nggak ngambil keuntungan apapun," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.