Sukses

Demi Nge-prank Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Rela Keluarkan Uang Banyak

Prank Deddy Corbuzier terhadap Ivan Gunawan belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan memberikan reaksinya saat melihat billboard besar podcast milik Deddy Corbuzier di pinggir jalan. Ia menyebut tak mau menontonnya.

Melihat reaksi Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier tak marah. Hal itu justru membuat Deddy tertantang untuk memasang lebih banyak.

"@ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!!" ungkap Deddy Corbuzier di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Main-Main

Sepertinya, Deddy Corbuzier tak main-main dengan perkataan tersebut. Hal itu ia buktikan dengan menaruh sebuah videotron tepat di parkiran khusus milik Ivan Gunawan.

Hal itu terlihat di unggahan terbaru Deddy Corbuzier di Instagram miliknya, Kamis (12/11/2020).

3 dari 6 halaman

Telepon

Melihat tempat parkirnya dipakai mobil videotron, Ivan Gunawan pun langsung menghubungi Deddy Corbuzier.

"Gue enggak ngerti lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir, yang bisa parkir di sini cuma Ruben dan Ivan Gunawan. Ini jatah parkir saya diambil sama dia," jelas Ivan Gunawan.

4 dari 6 halaman

Penjelasan Deddy Corbuzier

Dalam keterangan, Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya meletakkan mobil tersebut di sana.

"Nantangin gue... @ivan_gunawan LOE kemanapun sekarang nih Mobil Led Billboard akan mengikuti anda Bro!! Sampe loe nonton Podcast gue! Sampe loe ngakuin podcast gue terbaik," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Prank Terbesar

Diakui bapak satu anak ini, prank yang dilakukannya itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Bukan cuma Mahal nya. Usaha nya gue ke @stickearn supaya mau ikutin loe adalah Prank terbesar abad ini Broooo Anw.. When I do Prank.. I do PRANK.Enjoy," tukasnya.

6 dari 6 halaman

Mimpi Buruk

Bagi Ivan Gunawan, apa yang dilakukan Deddy Corbuzier merupakan mimpi buruk baginya.

"Hari ini sumpah kayak nightmare banget. Gue pagi dari rumah ke studio gue nonton podcast-nya dia pakai ear sampai ketiduran. Gue sampe Brownis ada videotron gede banget di parkiran gue. Ini orang gila sih," ungkap Ivan Guanwan di Instagram Stories nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.