Sukses

Arie Untung Perkenalkan Istri Mudanya, Aldi Taher Tanya soal Poligami

Aldi Taher komentari unggahan Arie Untung soal istri muda.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat akun Instagramnya, Arie Untung memperkenalkan istri mudanya. Wanita tersebut tak lain adalah Fenita Arie, istri satu-satunya.

Arie Untungmenyebut Fenita demikian karena memang usia sang istri yang masih relatif muda.

Wanita berhijab tersebut memiliki usia 10 tahun lebih muda dari Arie Untung. Sang istri tercinta berusia 34 tahun sementara Arie Untung berumur 44 tahun.

"Kenalin ini istri muda ku Kita seumuran sebenernya cuma aku Pas lahirnya kecepetan 10 taun. Ini salah satu spot dinner favourite kitaTempat mulia dan dimuliakan," tulis Arie Untung, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Aldi Taher

Bersama dengan keterangan tersebut, Arie Untung mengunggah foto dirinya bersama Fenita Arie yang sedang makan malam dengan latar belakang Masjidil Haram.

Unggahan ini pun dikomentari oleh Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik ini mempertanyakan soal poligami. Belakangan, Aldi Taher memang kerap mengomentari ungahan Instagram banyak artis.

3 dari 4 halaman

Soal Poligami

"Dukung poligami apa anti poligami bro @ariekuntung?" tanya dia di kolom komentar.

Pertanyaan Aldi Taher tak digubris oleh Arie Untung. Namun, lebih dari 150 komentar menyoroti pertanyaan Aldi Taher tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ini akun robot kali yah @alditaher.official soalny setiap kali ad public figure posting selalu komen,robot nih kyakny," kata pemilik akun kodimsuparman

"@alditaher.official ini orang kenapa sih?" pemilik akun hasnadilaa.id menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.