Sukses

Nirina Zubir Bongkar Niat Tak Baik Seseorang kepada Mendiang Mama, Tepat Setahun Kepergiannya

Nirina Zubir mengaku banyak kejutan yang didapatinya tepat setahun kepergian sang mama.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah ibunda Nirina Zubir pergi untuk selama-lamanya. Selama itu juga, masih saja ada orang yang berniat jahat kepada mendiang Cut Indria Martini.

Nirina Zubir mengungkapkan kekesalannya terhadap orang-orang tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (12/11/2020).

"Tidak ada orang yg menginginkan masalah...tapi bila dia datang, dia pikir dia tidak akan ketahuan??? ooooh salah BESAAAR!!!" tulis Nirina Zubir, sambil mengunggah wajah mendiang sang mama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan

Nirina Zubir tidak merinci masalah apa yang dihadapi ibundanya semasa hidup. Namun, ia menegaskan bahwa sekarang sudah terbongkar.

"Menjelang setahun kepergian mama,banyak hal yang mengejutkan!Niat orang2 yg tidak baik ke mama terbongkar!!!" tambahnya.

3 dari 5 halaman

Akan Dihadapi

Istri Ernest Fardiyan Syarif ini siap menghadapi orang-orang yang berniat tak baik tersebut.

"Siapapun yg berniat tidak baik ke orang tua kami, akan berhadapan dengan kami SEKELUARGA! TUNGGU TANGGAL MAINNYA!!" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Diselesaikan Sampai Tuntas

Tak mau setengah-setengah, Nirina Zubir menjelaskan bahwa ia dan keluarga akan menyelesaikannya hingga selesai.

"Apakah MEREKA akan lolos??Hmmm...yg jelas semua masalahPASTI akan kita selesaikan ma...SETUNTAS TUNTASNYA...," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tetap Mendoakan

Sementara di sisi lain, wanita kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini tetap melantunkan doa agar orangtuanya bisa tenang di sana.

"Sambil tetap kami mendoakan mama bisa tenang di alam sana...minta doanya juga ya teman2..12 november tahun lalu...It’s been a year mom...We will help you mom...we will!

Don’t worry mom...WE LOVE YOU...We’ll FIX it...Bismillahirahmanirahiim...Al-fatihah...," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.