Sukses

Feby Febiola Sembuh dari Kanker Ovarium Setelah 6 Kali Jalani Kemoterapi

Feby Febiola menjalani hari-hari dalam proses penyembuhan yang tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola tengah berbahagia. Setelah enam kali menjalani kemoterapi dan harus merasakan sakit di sekujur tubuhnya, kini Feby Febiola memetik hasil yang memuaskan.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata tidak ada lagi sel kanker ovarium yang bersarang di tubuhnya. Kabar bahagia itu disampaikan Feby Febiola melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (12/11/2020).

"Sebuah perjalanan yg tidak mudah..Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi," tulis Feby Febiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih juga dituliskan Feby Febiola untuk orang-orang yang selama ini mendukungnya. Apalagi dengan semangat yang diberikan, ia bisa kuat menjalani hari-harinya menjalani proses peneymbuhan yang melelahkan.

"Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yg baik baik juga yg terjadi dengan kalian.," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Semangat

Tak lupa Feby Febiola memberikan semangat buat orang-orang yang masih menjalani proses penyembuhan seperti yang dialaminya. Agar mereka bisa mendapatkan hasil yang baik juga. 

"Buat kalian yg masih dalam perjalanan chemoterapy..TETAP SEMANGAT..," tulis Febby.

4 dari 4 halaman

Kata Bijak

Di akhir tulisannya Feby Febiola menuliskan kalimat bijak tentang Tuhan yang selalu memberkati umatnya. Bahwasanya segala sesuatu bisa diraih atas berkat Sang Khalik.

"Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita," tulis Feby Febiola..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.