Sukses

Jimin BTS Curhat kepada Penggemar soal Album Baru hingga Kondisi Suga

Dalam album barunya, Jimin BTS ditunjuk sebagai project manager.

Liputan6.com, Seoul - Di sela kesibukannya, Jimin BTS menyempatkan diri untuk menyapa penggemar lewat siaran langsung di kanal YouTube grupnya, pada Rabu (11/11/2020) kemarin. Ada banyak hal yang dibicarakan Jimin BTS kepada penggemar. 

Salah satunya mengenai kondisi kesehatan Suga, yang baru menjalani operasi bahu. 

"Dia memulihkan diri dengan baik, kuharap kalian tak terlalu khawatir," pelantun "Fake Love" ini menenangkan penggemar. Jimin BTS menambahkan, "Dia kangen kalian semua. Kuharap kalian bisa mendoakannya, bersama-sama denganku."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Operasi

Jimin BTS juga menyampaikan alasan mengapa Suga memutuskan untuk segera menjalani operasi.

"Suga memutuskan untuk mendapat perawatan lebih awal sebelum kesehatannya memburuk, karena ia ingin bersama kalian untuk waktu yang lama. Jadi bila kalian bisa menunggu sebentar, kalian bisa melihatnya kembali dalam keadaan sehat," ujar pria asal Busan ini. 

 

3 dari 5 halaman

Soal Album Be

Selain itu, Jimin BTS menceritakan serba-serbi di balik album BE yang akan rilis 20 November mendatang. Ia merasa proses pembuatannya sangat menyenangkan, terutama karena andil anggota BTS yang begitu terasa dalam produksi berbagai aspeknya. 

"Seluruh prosesnya sangat menyenangkan. Senang rasanya mengerjakan album ini bersama para member. Bersama-sama seperti ini, membicarakan tema dengan berkata, 'Aku membuatnya seperti ini, bagaimana menurutmu?'. Semua membuatnya jadi menyenangkan," kata dia. 

 

4 dari 5 halaman

Diskusi Panjang Lebar

Jimin mengatakan ia dan keenam rekannya berdiskusi panjang lebar soal albumnya. Termasuk soal pemilihan kunci dalam lagu. Ia mengaku banyak berdiskusi soal ini bersama V. 

Selain itu, ia juga mengonfirmasi bahwa video klip untuk title track telah selesai syuting. 

5 dari 5 halaman

Project Manager

Seperti diketahui, dalam albumnya ini Jimin ditunjuk sebagai project manager. Tanggung jawab utamanya, adalah sebagai perantara antara agensi dengan para anggota BTS. 

Bila ada sesuatu yang ingin dihadirkan BTS dalam albumnya, ia presentasikan kepada agensi. Sebaliknya, masukan dari agensi ia sampaikan kepada rekan-rekannya.

"Proses membuat album ini sungguh menjadi masa-masa yang membahagiakan bagiku," tuturnya. Ia menambahkan, "Kuharap ini juga akan menjadi album kalian yang begitu berharga untuk waktu yang lama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.