Sukses

Happy Asmara dan Jirayut Masuk Nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati

Happy Asmara sudah mendapat pengakuan sebagai pedangdut pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Happy Asmara mulai mendapat tempat di hati masyarakat dengan statusnya sebagai penyanyi pendatang baru. Hal itu dibuktikannya dengan menjadi nominator di 5 kategori di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Happy Asmara tercatat sebagai nominator untuk kategori “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Lagu Dangdut Paling di Hati”, “Fanbase Tergaul” dan “Popdut Terpopuler”.

Bahkan di kategori terakhir, Happy Asmara mencatatkan namanya dua kali sebagai nominator, sehingga ia tercatat sebagai artis yang paling banyak masuk kategori nominasi ADI 2020. Bagi Happy Asmara, ini merupakan pencapaian tak terhingga di awal kariernya di panggung dangdut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Happy Asmara mengungkapkan kegembiraannya tercatat sebagai nominator untuk 5 kategori di ADI 2020. Pelantun lagu "Happy Rasane" tak menyangka mendapat apresiasi dari ajang penghargaan yang bakal digelar 20 November 2020.

"Iya nggak nyangka sih. Senang banget ternyata lagu aku juga dinilai dan masuk nominasi, jadi bangga dan senang sendiri," kata Happy Asmara melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Optimis Menang Penghargaan

Happy Asmara menyadari jika dirinya tergabung dengan nama besar di industri dangdut nasional dalam lima kategori tersebut. Baginya, bisa memenangkan satu penghargaan diantara 5 nominasi sudah sangat bersyukur.

"Kan dapat lima nominasi, kalau bisa menang satu ya nggak apa-apa," dia mengungkapkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bersaing dengan Jirayut

Di kategori “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, Happy Asmara akan bersaing dengan sejumlah nama yang juga sedang naik daun, yaitu Dory harsa, Hendra Kumbara. Jirayut, Mala Agatha, Marvin KDI, Putri KDI, Suci KDI, Randa dan Syahiba Saufa.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Banjir Musisi Dangdut

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 menghadirkan sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon.

Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim pada 20 November 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.