Sukses

Soal Rencana Punya Anak, Jenita Janet: Langsung Gas

Berapa jumlah anak yang diinginkan Jenita Janet dan Danu Sofwan?

Liputan6.com, Jakarta - Kini Jenita Janet sedang menapaki hidup baru setelah dinikahi oleh Danu Sofwan. Akad nikah keduanya berlangsung secara khidmat di tanggal cantik, yaitu Rabu (11/11/2020).

Setelah menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan sepakat untuk tak menunda punya momongan. Keduanya sudah tak sabar untuk memiliki malaikat kecil sebagai pelengkap kebahagiaan.

"Langsung, gas, aku pengin cepat-cepat punya anak," kata Jenita Janet dengan bersemangat seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Anak?

Bicara soal jumlah momongan, keduanya ternyata memiliki perbedaan. Untuk Sofwan Danu sendiri, ia ingin memiliki anak yang banyak dari Jenita Janet.

"Kita enggak banyak sih, empat," ucap pia yang berprofesi sebagai pengusaha ini diiringi dengan senyuman.

3 dari 4 halaman

Keinginan Jenita

Sementara Jenita Janet memasrahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Kalau aku sedikasihnya aja, anak pertama mudah-mudahan cepat dikasihnya insya Allah," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sama seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Jenita Janet dan Danu Sofwan juga akan melangsungkan bulan madu. Rencananya mereka akan mengunjungi beberapa wilayah di Tanah Air.

"Iya tadinya kita mau ke luar, tapi kan lagi kayak gini, jadi di Indonesia aja, ke Labuan Bajo kali ya?" kata Danu Sofwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.