Sukses

Pengiriman Tercepat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Hanya Dalam Waktu 33 Menit Sejak Pemesanan

Pembeli dan order di Lazada 11.11 tahun ini dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Program Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari kembali digelar dalam rangka memberikan kebahagiaan tiada henti di akhir tahun bagi banyak konsumen Indonesia dengan berbagai pesta voucher, diskon terbesar dan juga harga banting untuk berbagai produk berkualitas dari beragam kategori. Hingga saat ini, kenaikan jumlah pesanan dan juga pembeli terus meningkat, baik di kanal marketplace maupun kanal bagi brand-brand ternama, LazMall, dibandingkan dengan 11.11 tahun lalu.  

“Senang sekali melihat masih tingginya semangat dan partisipasi konsumen Indonesia terhadap festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang kami selenggarakan untuk ke-8 kali nya tahun ini. Antusiasme ini tidak hanya terlihat di hari puncak Lazada 11.11 hari ini. Kami melihat, dibandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, terdapat kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11, tapi juga terlihat dari banyaknya konsumen yang menyaksikan gameshow marathon Guess It kami di tanggal 9 November yang lalu dan Lazada 11.11 Super Show kemarin,” ujar SVP Traffic Operations & Seller Engagements Lazada, Haikal Bekti Anggoro, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Guess It gameshow marathon yang dilangsungkan selama 5 jam non stop di tanggal 9 November yang lalu, berhasil menarik lebih dari 400ribu viewers, yang berkesempatan mendapatkan berbagai macam voucher belanja. Angka viewers ini hampir 40% lebih banyak dibanding gameshow yang diadakan di kegiatan festival belanja ulang tahun Lazada tahun ini. 

Selain itu Lazada 11.11 Super Show yang ditayangkan secara langsung kemarin di aplikasi livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, selama 1,5 jam juga berhasil menarik minat lebih dari 300ribu viewers yang dimana banyak dari mereka menanti Super Song “Sebuah Rasa” yang mereka vote di aplikasi Lazada sebelumnya, dinyanyikan langsung oleh Super Star idola mereka, Agnez Mo, yang juga merupakan brand ambassador Lazada Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meningkat

Secara keseluruhan, festival belanja Lazada 11.11 tahun ini memperlihatkan pertumbuhan pembeli dan order yang luar biasa hingga hampir dua kali lipat di tengah hari di tanggal 11 November ini,  dibandingkan dengan pembeli di Lazada 11.11 di tahun lalu. Dan melalui berbagai program yang ditujukan untuk sellers di tahun ini, terlihat terdapat kenaikan triple digit dari jumlah penjual yang membukukan penjualan dalam kampanye kali ini.  

“Sellers merupakan bagian penting dari Lazada dan sejak awal tahun ini telah kami persiapkan untuk menghadapi festival belanja akhir tahun 11.11 dan 12.12 yang akan datang. Berbagai program kami lakukan, seperti webinar di berbagai kota, konferensi sellers Level Up di bulan September kemarin yang dihadiri oleh lebih dari 12.500 sellers dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mendukung sellers menjadi penggerak roda perekonomian bangsa,” ujar Haikal.

 

3 dari 4 halaman

Infrastruktur

Untuk mengantisipasi antusiasme konsumen yang tinggi di kesempatan Lazada 11.11 kali ini, Lazada Indonesia juga telah memastikan kesiapan infrastruktur baik dari sisi customer care dan juga logistik. Hal ini terbukti dengan tercatatnya rekor pengiriman barang kepada konsumen yaitu 33 menit dari sejak konsumen memesan barang hingga barang tiba di tangan konsumen. 

“Lazada 11.11 - Diskon Terbesar Satu Hari ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan kebahagiaan akhir tahun bagi konsumen setia kami, namun juga bagi semua brands dan seller partner kami, yang di tahun ini harus mengerahkan usaha lebih untuk memindahkan dan memusatkan bisnisnya di platform online. Oleh karena itu, yuk, kita sama – sama ambil bagian dalam menggerakkan roda perekonomian nasional, dengan memanfaatkan beragam voucher dan diskon terbesar yang masih tersedia hingga 23.59 WIB nanti untuk mendapatkan lebih banyak produk berkualitas keinginan hanya di di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari,” tutup Haikal. 

 

4 dari 4 halaman

Promo

Beberapa promo yang masih bisa diikuti konsumen hingga pukul 23.59WIB nanti:  

1. Kesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 setiap 2 jam sekali di pukul 19.00WIB, 21.00WIB dan 23.00 WIB yang dapat digunakan langsung tanpa minimum pembelian

2. Brand Mega Offer di pukul 19.00WIB untuk berbagai brand ternama 

3. Hot deals – diskon terbesar hingga 90% untuk berbagai barang berkualitas dan tambahan voucher 50Rb

4. Dapatkan voucher 49% untuk barang-barang berkualitas dalam rangka LazTraktir 

5. Jangan lewatkan Flash Sale untuk beragam produk berkualitas dari Samsung, GM Bear, Converse, Nike, LUX, Philips6. Clearance Sale di jam 19:00 - 24:00 WIB untuk seluruh produk elektronik 

Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga banting hanya di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari! Shop Now! 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.