Sukses

Denny Sumargo Sentil Potret Lutfi Agizal Bersama Kekasih Baru

Denny Sumargo usil menuliskan komentar di salah satu potret terbaru Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo sepertinya ikut tergelitik untuk menyentil Lutfi Agizal yang beberapa waktu lalu sempat heboh karena mempermasalahkan kosakata "anjay".

Menariknya, Denny Sumargo usil menuliskan komentar di salah satu potret terbaru Lutfi Agizal. Dalam potretnya, tampak Lutfi yang baru saja putus dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, sedang menggandeng kekasih baru.

Denny Sumargo pun secara langsung menyentil Lutfi Agizal dalam kolom komentar terkait isi foto tersebut. Selain itu, Lutfi juga tampak sedang dilanda kasmaran dengan kekasih barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semarang-Samarinda

"Dari Semarang ke Samarinda Berangkatnya bawa restu orang tua... Aduh adinda semoga kita menua bersama ????" tulis Lutfi Agizal dalam keterangan fotonya, menyiratkan ia sedang serius dengan kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Denny Sumargo

Komentar Denny Sumargo terhadap foto tersebut cukup pedas namun singkat. Denny seolah mempertanyakan kebenaran hubungan Lutfi dengan gadis tersebut. "Setting lagi?" tulis Denny Sumargo singkat.

4 dari 5 halaman

Kekasih Baru Lutfi Agizal

Diketahui, wanita yang sedang mengisi hati Lutfi Agizal dalam foto tersebut bernama Nadya Indri. Lutfi memang sudah berkali-kali mengunggah foto bersama Nadya di Instagram.

5 dari 5 halaman

Potret Romantis

Dalam unggahan barunya ini, keduanya terlihat menikmati waktu romantis. Pasalnya, kala itu mereka sedang menyaksikan sunset di Samarinda, tanah kelahiran Nadya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.