Sukses

Jessica Iskandar Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

Jessica Iskandar mengaku santai menanggapi video mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang dikait-kaitkan dengan video syur mirip dirinya. Video tersebut pun viral di media sosial, dan membuat nama Jessica Iskandar menjadi trending topic di Twitter. 

Meski begitu, Jessica Iskandar mengaku santai menanggapi berita heboh tersebut. Melalui unggahan terbaru di Instagram terverifikasi miliknya.

Jessica Iskandar pun memberikan tanggapannya mengenai kasus video yang disebut mirip dengan dirinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Viral

Sebelumnya, nama artis cantik Gisella Anastasia sempat menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu, (7/11/2020) dinihari, setelah muncul sebuah video panas berdurasi 19 detik yang disebut mirip dengan dirinya. 

Selang satu hari, giliran nama Jessica Iskandar yang turut heboh diperbincangkan. Hal ini dikarenakan muncul sebuah video panas yang memperlihatkan seorang wanita disebut mirip dengan Jessica Iskandar.

 

3 dari 6 halaman

Tanggapan

Video tersebut pun beredar luas dan ramai menjadi sorotan warganet. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat santai menanggapi berita heboh itu. Bahkan, ia menanggapi berita tersebut dengan mengunggah potret dirinya dengan make-up bold dan menuliskan caption yang tak biasa. 

Dalam keterangannya, Jessica seolah mengisyaratkan jika dirinya bukanlah wanita yang berada dalam video panas itu. Ia pun menuliskan kalimat tentang 'kembaran'.

 

4 dari 6 halaman

Unggahan

Dalam unggahannya, Jessica membagikan potret dirinya dengan menggunakan make-up tebal dan berpose menghadap kamera.  

"Mendadak ada kembaran bule LOL," tulis Jedar.

 

5 dari 6 halaman

Berbeda

Warganet pun lalu mengaitkan postingan Jessica itu dengan video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Setelah dibagikan, postingan Jedar itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.  

"Jelas bnget beda jauh," kata @apriliaapril28

"Beda banget," tulis @boywilliam dengan emoji tertawa. 

"Tolong yah yang 60 detik itu bukan jedar! Beda banget!" kata @kippoons_40

"sabar ya kak,, mklum netijen indonesia suka2 mereka," kata @ezrasihombing.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Kakak

Sebelumnya, kakak kandung Jesicca Iskandar yakni Erick Iskandar terlebih dahulu menyinggung soal aksi black campaign setelah video panas itu ramai diperbincangkan. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahannya di Isntagram. 

"Kalian semua tau ngak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha? Bahkan negara sekalipun bisa terpecah karena black campaign," tulisnya.

Kakak Jessica Iskandar itu membahas dan menyayangkan perilaku orang yang menuduh seseorang melakukan sebuah tindakan yang tak dilakukannya. Akibat tuduhan tak berdasar itu, Erick membahas perasaan dari korban yang harus menanggung kesedihan dan rasa malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.