Sukses

Kembali Alami Kejadian Mistis, Brisia Jodie Ungkap Ada yang Alami Muntah Darah

Brisia Jodie untuk kesekian kalinya kembali mengalami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie kerap mengalami kejadian yang janggal beberapa waktu belakangan ini. Sebelumnya, ia menemukan paku di kasur, tanah kuburan di rumahnya serta badan yang. terasa sakit.

Kejadian mistis tersebut tak henti-hentinya menghantui Brisia Jodie. Seperti yang baru-baru ini kembali datang.

Kali ini, penyanyi 24 tahun itu menceritakan keluarganya mendengar sebuah ledakan. Namun setelah diperiksa tidak ada hal yang jadi penyebab suara tersebut di rumahnya. Brisia Jodie mengungkapkannya di Instagram Story miliknya.

"Hm..jadi ada ledakan kencang banget di rumah dan orang-orang rumah pada kaget. Tapi dicek semua baik-baik aja. Ini aku lagi di luar rumah," tulis Brisia Jodie dalam unggahannya. 

"Di rumahku ada mama, mba Son, dan teman-teman mba Son," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muntah Darah

Brisia Jodie yang sejak pagi memiliki perasaan yang tidak nyaman kembali menjelaskan, ada seseorang yang mengalami muntah darah. Namun sayangnya tidak dijelaskan siapa orang terebut.

"Ini hari selanjutnya. Aku lagi meeting di luar sama mba Sonia. Terus dichat gini lagi. Pada saat itu aku emang udah firasat enggak enak banget," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Sering Alami Kejadian Aneh

Menurut Brisia Jodie, banyak kejadian aneh yang dialaminya. Namun ia enggan menceritakan lebih dalam mengenai hal tersebut.

"Sbnrnya masih banyak kejadian lagi, Tp yaudah itu aja aku share. Makasih banget ya semuanya g dr kmren udah support bantu doa dan saranin aku banyak hal," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilindungi Tuhan

Kendati demikian, Brisia Jodie mengaku tidak takut. Sebab ia yakin bahwa kejahatan pasti akan kalah karena ia selalu mendapat perlindungan dari Sang Khalik.

"Aku yakin semua akan baik-baik saja, karena aku dan keluarga selalu dilindungi Tuhan jadi kuasa kegelapan enggak akan tembus ke kami, amin," tambah Brisia Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.